F1 | Detail

Bersaing untuk Podium Juara, Verstappen Klaim Hubungannya dengan Sergio Perez Tetap Baik

Fitradian Dhimas Kurniawan
Senin, 06 Juni 2022, 16:47 WIB
Bersaing untuk Podium Juara, Verstappen Klaim Hubungannya dengan Sergio Perez Tetap Baik
Sergio Perez (Red Bull Racing, tengah) menyemprotkan sampanye ke Max Verstappen, sementara Carlos Sainz Jr (Scuderia Ferrari), menyiram dari belakang di podium F1 GP Monaco 2022 (Foto: Reuters/Benoit Tessier)

MONAKO - Max Verstappen mengklaim hubungan dengan rekan setimnya, Sergio Perez tak berubah. Keduanya tetap berteman dengan baik meski sama-sama bersaing ketat dalam perebutan podium musim ini.

Seperti diketahui, Red Bull mendapatkan hasil bagus di Sirkuit Monte Carlo, Minggu (29/5/2022). Kedua pembalapnya, yakni Max Verstappen dan Sergio Perez berhasil mengakhiri balapan di posisi tiga besar.

Max Verstappen Imola

Perez keluar sebagai pemenang, sementara Verstappen harus puas berada di podium tiga. Sementara di podium dua diisi oleh pembalap Scuderia Ferrari, Carlos Sainz Jr.

Dengan hasil itu, Perez naik ke posisi kedua klasemen dengan poin 116, atau terpaut sembilang angka dari Verstappen di puncak. Keadaan itu tentu membuat Perez jadi salah satu pesaing Verstappen dalam memperebutkan gelar juara dunia.

Tentunya hal tersebut memunculkan kekhawatiran bakal terjadi perpecahan. Namun, Verstappen menyebut jika hubungannya dengan Perez sama sekali tak mengalami perubahan.

“Mengapa hubungan kami berubah?  Kami bekerja dengan baik sebagai tim. Kami selalu mencoba untuk mengoptimalkan mobil dan bekerja sebagai tim,” kata Verstappen dikutip Racefans, Senin (6/6/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1392 seconds [12]