F1 | Detail

Bersaing Ketat dengan Hamilton, Verstappen Diprediksi Menangkan Gelar Juara Musim Ini

Muammar Yahya Herdana
Rabu, 24 November 2021, 12:59 WIB
Bersaing Ketat dengan Hamilton, Verstappen Diprediksi Menangkan Gelar Juara Musim Ini
Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen (Foto: Reuters/Anders Stapff)

BERLIN – Max Verstappen saat ini bersaing ketat dengan Lewis Hamilton dalam persaingan gelar juara Formula One (F1) 2021. Menyisakan dua balapan terakhir, Verstappen sementara memimpin di puncak klasemen sementara.

Melihat penampilan pada beberapa balapan terakhir, pembalap Red Bull Racing itu disebut lebih berpotensi menyabet gelar juara musim ini. Hal itu diungkapkan langsung oleh mantan pembalap F1, Ralf Schumacher baru-baru ini.

Saat ini Verstappen masih menjadi yang terdepan setelah berhasil meraih total poin 351,5 poin. Namun pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, masih membayang-bayangi di urutan kedua dengan total poin 343,5.

Setelah mendapatkan upgrade pada mesinnya di Grand Prix (GP) Brasil, Hamilton semakin tidak terbendung dan mampu menjuarai dua balapan terakhir dan semakin memperkecil ketertinggalannya dengan Verstappen.

Ralf Schumacher pun menganggap bahwa saat ini mobil W12 milik Hamilton tersebut sudah semakin jauh lebih baik. Adik dari Michael Schumacher itu pun yakin bahwa Verstappen akan kesulitan untuk mengalahkan Hamilton di dua balapan tersisa.

 “Mercedes memiliki mobil yang jauh lebih baik sekarang,” ujar Schumacher kepada Sky Sports Germany,dilansir dari Marca, Rabu (24/11/2021).

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2850 seconds [13]