logo
MotoGP | Detail

Bersaing Ketat dengan Bagnaia, Quartararo Alami Situasi Sulit

Maulana Yusuf
Selasa, 04 Oktober 2022, 06:30 WIB
Bersaing Ketat dengan Bagnaia, Quartararo Alami Situasi Sulit
Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo kini sedang bersaing ketat dengan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo). (Foto: Twitter/@FabioQ20)

BURIRAM - Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo kini sedang bersaing ketat dengan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo). Mereka bersaing ketat untuk menjadi juara MotoGP 2022.

Namun dalam sisa 3 balapan terakhir, rekan setim Quartararo, yaitu Franco Morbidelli buka suara mengenai persaingan ketat itu. Menurutnya, Quartararo sedang alami situasi sulit. 

Perlu diketahui, MotoGP 2022 tinggal menyisakan tiga seri balapan lagi. Sebelumnya, balapan terakhir dimenangkan oleh Miguel Oliveira pada MotoGP Thailand 2022 di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, pada Minggu (2/10/2022).

Selepas balapan tersebut, Quartararo sebenarnya masih memimpin klasemen sementara MotoGP 2022. Rider asal Prancis itu mengumpulkan 219 poin dari 3 kali menang dan 7 kali podium.

Sementara itu, di tempat kedua ditempati oleh Pecco Bagnaia -sapaan akrab Francesco Bagnaia- dengan koleksi 217 poin berkat dari 6 kali menang dan 8 kali podium. Rider asal Italia itu hanya terpaut 2 poin saja dari El Diablo.

Oleh karena itu, perebutan gelar juara MotoGP 2022 akan menjadi semakin ketat. Namun menurut Morbidelli, Quartararo sedang alami situasi sulit. 

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1741 seconds [12]