logo
Sportainment | Detail

Berpisah dengan Gerard Pique, Shakira: Ini Sulit bagi Saya dan Anak-anak

Muammar Yahya Herdana
Kamis, 22 September 2022, 13:15 WIB
Berpisah dengan Gerard Pique, Shakira: Ini Sulit bagi Saya dan Anak-anak
Gerard Pique sudah menikah dengan Shakira (Foto: Instagram/@shakira)

BARRANQUILLA – Penyanyi asal Kolombia, Shakira, saat ini telah blak-blakan menceritakan perasaannya soal perpisahannya dengan bek Barcelona, Gerard Pique. Shakira menyebut hal tersebut merupakan salah satu momen tersulit dalam hidupnya.

Seperti yang telah diketahui, Pique dikabarkan telah selingkuh dari Shakira. Alhasil, penyanyi berusia 45 tahun itu pun akhirnya memutuskan untuk berpisah dengan sang suami.

Shakira mengatakan bahwa hal tersebut merupakan salah satu kejadian terberat dalam hidupnya. Bahkan Shakira mengatakan bahwa anak-anak mereka juga ikut terpukul atas hal tersebut.

"Ini sulit, tidak hanya untuk saya, tetapi juga untuk anak-anak saya. Sangat sulit, saya mencoba menyembunyikan situasi dari mereka sebanyak yang saya bisa,” ungkap Shakira dilansir dari Sportskeeda, Kamis (22/9/2022).

Gerard Pique dan Shakira (Foto: Twitter)
Gerard Pique dan Shakira (Foto: Twitter)

“Ini benar-benar mengecewakan bagi dua anak yang mencoba memproses perpisahan orang tua mereka. Dan kadang-kadang, saya hanya merasa ini semua adalah mimpi buruk dan saya akan bangun di beberapa titik,” imbuhnya.

Tentu saja hal tersebut membuat Shakira merasa kecewa dengan tindakan yang telah dilakukan oleh Pique. Bahkan dirinya tidak menyangka pemain berusia 35 tahun tersebut bisa melakukan hal seperti itu.

"Tapi tidak, itu nyata. Dan yang juga nyata adalah kekecewaan melihat sesuatu yang sakral dan spesial seperti yang kupikirkan adalah hubungan yang kumiliki dengan ayah anak-anakku,” sambungnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1853 seconds [12]