logo
Liga Indonesia | Detail

Bernardo Tavares Ungkap Faktor PSM Makassar Belum Terkalahkan

Muammar Yahya Herdana
Jum'at, 16 September 2022, 01:30 WIB
Bernardo Tavares Ungkap Faktor PSM Makassar Belum Terkalahkan
Bernardo Taveres pelatih PSM Makassar (Foto: Muammar Yahya/MPI)

TANGERANG PSM Makassar masih tak tersentuh kekalahan hingga pekan ke-10 Liga 1 2022-2023. Itu setelah mereka bermain imbang 1-1 lawan tuan rumah Dewa United FC, Kamis (15//9/2022).

Sang pelatih PSM Bernardo Tavares, mengungkapkan faktor dibalik hasil apik yang didapatkan timnya sejauh ini. Laga tersebut berlangsung di Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (15/9/2022) sore WIB. 

Setelah berhasil unggul lebih dulu, PSM akhirnya harus puas berbagi poin setelah imbang dengan skor 1-1. Usai melakoni sembilan pertandingan, PSM pun hingga saat ini belum pernah mendapatkan satu kekalahan pun musim ini. Tavares pun memastikan bahwa hasil tersebut merupakan hasil kerja keras dari para pemain.

“Terkait belum terkalahkan hingga saat ini, tentu itu adalah hasil kerja keras dari para pemain,” ujar Bernardo Tavares pada konferensi pers pasca laga, Kamis (15/9/2022).

Tavares juga mengaku sangat senang dengan attitude yang ditunjukan oleh pemainnya di setiap pertandingan. Baginya semua pemain PSM sama-sama menunjukan tanggung jawab serupa dari hasil yang didapatkan.

“Mereka juga berhasil menunjukan attitude yang sangat baik di setiap pertandingan. Hasil yang diraih di setiap pertandingan baik itu menang, kalah atau imbang semua pemain menanggungnya bersama-sama,” sambung Tavares.

Meski begitu, Tavares tidak mau berpuas diri terlebih dahulu meski mampu meraih hasil yang baik hingga saat ini. Dirinya pun menyadari bahwa cepat atau lambat, PSM pasti akan menelan kekalahan.

“Bagaimanapun, suatu saat kita pasti akan kalah juga. Kita hanya harus terus menunjukan permainan terbaik di setiap pertandingan agar bisa meraih hasil yang baik,” pungkasnya.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1603 seconds [13]