Bola Lainnya | Detail

Bernardo Tavares Siap Bawa PSM Makassar Kejutkan Kuala Lumpur City

Basudiwa Supraja
Jum'at, 24 Juni 2022, 11:15 WIB
Bernardo Tavares Siap Bawa PSM Makassar Kejutkan Kuala Lumpur City
PSM Makassar akan bertanding lawan Kuala Lumpur City FC di AFC Cup 2022 (FOTO: Instagram @psm_makassar).

KUALA LUMPUR - Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, menyatakan siap memberikan kejutan di laga perdana AFC Cup 2022 lawan Kuala Lumpur City. PSM akan bertanding dengan Kuala Lumpur City FC pada Jumat (24/6/2022) di Stadion Kuala Lumpur, Malaysia, pukul 19.00 WIB.

Tavares membawa banyak pemain muda pada kompetisi level Asia tersebut. Hal itu dilakukannya karena ingin membangun tim yang berkualitas ke depannya.

“Kami sedang membangun tim dengan banyak pemain muda, tapi kami akan mencoba membuat kejutan,” ungkap Tavares, dikutip dari Makan Bola, Jumat (24/6/2022).

Memiliki kekuatan muda membuat PSM kemungkinan bakal jadi tim minim pengalaman. Namun pelatih berpaspor Portugal itu yakin timnya siap untuk memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

“Untuk pertandingan besok, kami siap menampilkan permainan terbaik kami. Kami ingin memberikan usaha yang maksimal untuk PSM Makassar dan Indonesia," tambahnya kemudian.

Dia sadar melawan Kuala Lumpur City adalah tantangan besar bagi PSM. Namun itu bukan menjadi alasan untuk mundur berjuang di AFC Cup 2022. Tavares tak gentar berhadapan dengan KL City.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1369 seconds [13]