logo
Liga Indonesia | Detail

Bernardo Tavares Akui Persebaya Adalah Tim yang Sulit Dikalahkan

Basudiwa Supraja
Sabtu, 10 September 2022, 14:30 WIB
Bernardo Tavares Akui Persebaya Adalah Tim yang Sulit Dikalahkan
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares menyanjung Persebaya Surabaya sebagai tim kuat Liga 1 2022-2023. (Foto: Twitter/@PSM_Makassar)

PAREPARE - Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares menyanjung Persebaya Surabaya sebagai tim kuat Liga 1 2022-2023. Bernardo Tavares melihat Persebaya diperkuat banyak pemain bagus. 

Keduanya akan saling bertanding hari ini, Sabtu (10/9/2022). Laga tersebut digelar di Stadion BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan, pukul 20.00 WIB.

Meski digelar di kandang, tapi nyatanya pelatih PSM, Bernardo Tavares, justru khawatir dengan gempuran yang akan dilakukan lawannya tersebut. Persebaya dinilai sulit untuk dikalahkan.

Bajul Ijo-julukan Persebaya- juga dikenal dengan permainan mereka yang selalu 'ngoyo' di lapangan. Mereka juga selalu bermain penuh raga hingga menit akhir pertandingan.

Ini yang kemudian menjadi alasan Tavares untuk waspada. Pengalaman sejumlah pemain Persebaya di Timnas Indonesia juga menjadi sorotan.

Keagresifan Persebaya juga menjadi hal yang ditakuti oleh PSM kali ini. Tim asuhan Aji Santoso itu sangat mungkin menghancurkan rekor tim tak terkalahkan PSM musim ini.

"Kami harus menyadari bahwa Persebaya adalah lawan yang kuat dan sulit untuk dikalahkan. Tim ini selalu memberikan intensitas dalam pertandingan. Mereka bertarung sampai menit-menit akhir," papar Tavares, dikutip dari LIB, Sabtu (10/9/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2310 seconds [12]