Liga Champions | Detail

Bernardo Silva Akui Man City Sempat Kebingungan Sebelum Kalahkan PSG

Fitradian Dhimas Kurniawan
Kamis, 25 November 2021, 08:30 WIB
Bernardo Silva Akui Man City Sempat Kebingungan Sebelum Kalahkan PSG
Pemain Man City selebrasi (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Manchester City (Man City) mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) dengan skor 2-1. The Citizens-julukan Man City harus bekerja keras untuk memenangkan matchday 5 Grup A Liga Champions 2021-2022 di Etihad Stadium, Kamis (25/11/2021) dini hari WIB tersebut.

Pada pertandingan itu, sebenarnya Man City tampil lebih dominan. Mereka bahkan sanggup menguasai 54 persen penguasaan bola, serta menciptakan 16 peluang, lebih banyak dari 7 kesempatan milik PSG.

Namun, justru PSG yang memimpin terlebih dahulu, melalui gol torehan Kylian Mbappe pada menit ke-50. Meski begitu, Man City tak menyerah dan akhirnya mampu membalas.

Adalah gol Raheem Sterling (63) dan Gabriel Jesus (76) yang sukses berhasil membalikkan keunggulan untuk tuan rumah. Winger Man City Bernardo Silva mengaku timnya sempat kebingungan saat tak bisa mencetak gol di paruh pertama.

“Saya merasa frustrasi pada babak pertama, karena merasa sudah menguasai bola. Kami dapat memberikan tekanan dan merebut serta menguasai bola. Tetapi, kami tidak bisa mencetak gol,” kata Silva dikutip BBC.

“Setelah kebobolan, tim memberikan reaksi yang bagus. Posisi kami tidak pernah aman. Jika memberikan ruang kepada Messi, Neymar atau Mbappe, mereka bisa saja menciptakan peluang,” Silva menambahkan.

“Sangat senang dapat memenangkan pertandingan dan melaju sebagai juara grup. Performa kami bagus dan memenangkan laga dengan baik. Ini hanya satu pertandingan, tetapi kami melaju ke babak 16 Besar,” ia memungkasi.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1777 seconds [13]