logo
Sportainment | Detail

Berlibur ke Bali, Caroline Garcia: Saya Belajar Banyak Tentang Diri Saya

Andhika Khoirul Huda
Kamis, 24 November 2022, 16:31 WIB
Berlibur ke Bali, Caroline Garcia: Saya Belajar Banyak Tentang Diri Saya
Petenis tunggal putri, Caroline Garcia sedang belibur ke Bali (Instagram)

UBUD – Petenis tunggal putri, Caroline Garcia, melakukan liburan ke Bali dalam liburan akhir tahun ini. Dia mengatakan banyak belajar mengenai dirinya selama menjalani berbagai pengalaman menyenangkan di Pulau Dewata.

Hal itu diketahui dari foto-foto yang diunggahnya di Instagram-nya, @carogarcia, pada Selasa (23/11/2022). Dari situ bisa dilihat bahwa petenis asal Prancis itu menikmati liburannya dengan solo travelling alias jalan-jalan sendirian.

“Terima kasih banyak untuk liburan minggu pertama ini. Sendirian itu tidak mudah, terutama di hari-hari pertama, saya bertanya pada diri sendiri apa yang terjadi pada saya dalam situasi ini,” tulis Garcia di keterangan foto tersebut dengan emoji tertawa.

“Itu adalah pilihan saya dan saya senang dan bangga menjalani pengalaman ini. Saya belajar banyak tentang diri saya,” tambahnya.

Berbagai aktivitas dilakukan oleh juara ATP Finals 2022 itu di Ubud, Bali. Mulai dari mandi di air terjun, melayang menggunakan flying fox di atas ngarai, menulis buku sambal menikmati berbagai kuliner lokal di tengah sawah serta berkungjung ke tempat wisata budaya.

Garcia pun sangat girang bisa berkunjung ke tempat-tempat yang luar biasa di Bali. Dia nampak sangat menikmati pengalamannya bisa makan dan menulis di tengah sawah.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1856 seconds [12]