logo
Sportainment | Detail

Berlibur ke Bali, Aleix Espargaro Nikmati Pantai Hingga Main Papan Seluncur

Andhika Khoirul Huda
Rabu, 19 Oktober 2022, 11:31 WIB
Berlibur ke Bali, Aleix Espargaro Nikmati Pantai Hingga Main Papan Seluncur
Aleix Espargaro (Aprilia Racing Team) singgah di Bali jelang MotoGP Malaysia 2022 (Foto: Instagram/@aleixespargaro)

SEMINYAK – Pembalap Aprilia, Aleix Espargaro, berlibur di Bali setelah tampil di MotoGP Australia 2022. Dia pun terlihat menikmati liburannya tersebut dengan bersantai di pantai kawasan Seminyak hingga bermain seluncur.

Hal itu diketahui dari foto dan video yang diunggahnya di Instagram pribadinya, @aleixespargaro, pada Selasa (18/10/2022). Pada malam harinya, dia pun membagikan foto bahwa dirinya singgah di Pulau Dewata dari Negeri Kangguru sebelum mentas di MotoGP Malaysia pada akhir pekan ini.

Dalam video reels itu, rider asal Spanyol tersebut memperlihatkan aktivitasnya pagi ini di Seminyak. Dia terpantau berlari-lari di sepanjang garis pantai yang sepi pengunjung di pagi hari.

Senyum semringah pun terpancar dari wajahnya. Dia sangat santai di pantai hanya dengan mengenakan celana pendek berwarna hitam dan bertelanjang dada.

“Selamat Pagi Seminyak!” tulis Espargaro di keterangan video itu dalam Bahasa Indonesia.

Kemudian, pembalap berusia 32 tahun itu juga memamerkan sebuah foto yang menampilkan dirinya bermain papan seluncur di Seminyak. Dia nampak benar-benar menikmati waktu singkatnya di Bali.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1998 seconds [13]