Balap Lainnya | Detail

Berlangsung di Roma, Saksikan Kejuaraan Mobil Balap Dunia, Formula E, LIVE di iNews

Tim Sportstars
Sabtu, 09 April 2022, 15:06 WIB
Berlangsung di Roma, Saksikan Kejuaraan Mobil Balap Dunia, Formula E, LIVE di iNews
Saksikan balapan tahunan dari kejuaraan mobil listrik kursi tunggal, Formula E di Roma, Italia, pada 9-10 April 2022 pukul 19.30 WIB LIVE hanya di iNews (Foto: MNC Media)

ROMA - Usai menyelenggarakan rangkaian seri Formula E sebelumnya, kini kejuaraan mobil balap listrik kursi tunggal, Formula E akan memasuki seri baru. Berlokasi di Roma, Formula E akan resmi digelar malam ini, tepatnya pada 9-10 April 2022.

Dari hasil kejuaraan mobil balap dunia sebelumnya, Formula E yang digelar di Meksiko (13/2), dua posisi teratas berhasil ditempati oleh pembalap asal Jerman yaitu Pascal Wehrlein dari Porsche Team di peringkat pertama dengan mengantongi poin tertinggi yaitu 28. Selain, meraih gelar juara, Pascal Wehrlein juga berhak menduduki posisi ketiga pada klasemen sementara. 

Ajang Formula E di Jakarta menuai sejumlah polemik di masyarakat (Foto: Twitter)

Selanjutnya, di peringkat kedua ada Andre Lotterer dari Porsche Team dengan selisih 10 poin dari sang juara yaitu memiliki 18 poin. Sedangkan, di peringkat ketiga ada pembalap asal Perancis, Jean Eric Vergne dari tim Techeetah dengan 15 poin.

Kejuaraan mobil balap ini merupakan ajang balapan tahunan yang diselenggarakan di Circuito Cittadino dell’EUR di Roma, Italia. Uniknya, sirkuit ini memiliki putaran terpanjang kedua di musim ini setelah ePrix Marrakesh.

Lantas seperti apa keseruan yang terjadi dalam kejuaraan mobil balap dunia kali ini? Dan penasaran kejutan-kejutan menarik apa yang akan tersaji dalam kejuaraan Formula E di Roma nanti?

Saksikan balapan tahunan dari kejuaraan mobil listrik kursi tunggal, Formula E di Roma, Italia, pada 9-10 April 2022 pukul 19.30 WIB LIVE hanya di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

#iNews #MNCGroup #FormulaE #Roma #KejuaraanMobilListrik #KursiTunggal

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1381 seconds [12]