Balap Lainnya | Detail

Berlaga di Race 2 WSSP Mandalika Galang Hendra Pratama Berharap Hujan Turun

Fitradian Dhimas Kurniawan
Sabtu, 20 November 2021, 16:45 WIB
Berlaga di Race 2 WSSP Mandalika Galang Hendra Pratama Berharap Hujan Turun
Pembalap tim Ten Kate Yamaha, Galang Hendra Pratama (Suratman/MPI)

MANDALIKA - Menjadi satu-satunya pembalap Indonesia yang berlaga di kelas World Supersport (WSSP), pembalap tim Ten Kate Yamaha, Galang Hendra Pratama berharap hujan turun di Sirkuit Mandalika, Minggu (20/11/2021).

Galang beralasan, dengan hujan yang turun di Mandalika, dirinya merasa hal itu memberikannya peluang untuk mencetak poin pada race kedua WSSP 2021.

Sebelumnya Galang yang mengikuti rangkaian WSBK 2021 berharap meraih hasil positif. Namun sayang, dia malah gagal finis akibat gangguan teknis yang dia alami pada motornya.

Walau demikian, pembalap asal Yogyakarta tersebut menargetkan untuk meraup poin di Race 2. Dia berharap masalah yang mengganggunya pada Race 1 tak lagi datang.

“Besok target jelas ke poin dan yang penting finish. Saya berharap tidak ada technical problem lagi,” kata Galang kepada MPI, Sabtu (20/11/2021).

Pada Race 1 sendiri, Galang sempat dipusingkan dengan cuaca. Pasalnya, hanya sebagian lintasan saja yang basah. Namun, dia memutuskan untuk mengganti ban motor, walau hasilnya tidak optimal.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 1.2665 seconds [13]