logo
Liga Inggris | Detail

Berkat Erik ten Hag, Christian Eriksen Terlahir Kembali di Man United

Andri Bagus Syaeful
Selasa, 02 Agustus 2022, 11:00 WIB
Berkat Erik ten Hag, Christian Eriksen Terlahir Kembali di Man United
Christian Eriksen sangat antusias menyambut musim yang baru bersama Manchester United asuhan Erik ten Hag. (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Christian Eriksen sangat antusias menyambut musim yang baru bersama Manchester United asuhan Erik ten Hag. Eriksen sangat percaya ia bisa terlahir kembali di Man United berkat tangan dingin Ten Hag.

Sebagaimana diketahui, Christian Eriksen didatangkan dari Brentford dengan bebas transfer. Pemain itu dikontrak Manchester United selama tiga musim sekaligus.

Sebelumnya, kariernya sempat redup usai alami kolaps pada Piala Eropa 2020. Namun sejak gabung Man United, Eriksen yakin akan terlahir kembali berkat skema yang diterapkan oleh Ten Hag.

"Sebelum saya datang, saya berbicara dengan (Ten Hag) tentang bagaimana dia melihat saya sebagai pemain dan di mana dia melihat saya," kata Christian Eriksen dilansir dari Goal, Senin (31/7/2022).

Dia berharap penampilanya bakal makin berkembang setelah bergabung bersama Manchester United. Tujuannya agar membawa tim itu meraih berbagai prestasi.

"(Berbicara dengannya) pasti membantu, bagaimana dia melihat sepak bola. Bagaimana dia ingin bermain sepak bola. Itu cocok dengan gaya permainan saya dan bagaimana saya berkembang sebagai pemain di Ajax bertahun-tahun yang lalu. Itu cocok untuk saya," ucapnya.

Christian Eriksen mengatakan akan siap diberikan kepercayaan bermain di posisi manapun. Terpenting, bisa berguna untuk Manchester United dengan penampilannya.

“Saya akan senang di mana pun bermain. Saya selalu seperti itu. Saya mencoba beradaptasi dengan posisi saya bermain dan selalu dari luar, Anda bermain sebagai nomor 10, anda harus tetap di tengah. Tidak seperti itu lagi," ucapnya.

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1600 seconds [13]