Liga Indonesia | Detail

Berkah Ramadan, Fakhri Husaini Bagikan Foto Fungsi Lain Lapangan Sepak Bola

Saliki Dwi Saputra
Jum'at, 29 April 2022, 11:15 WIB
Berkah Ramadan, Fakhri Husaini Bagikan Foto Fungsi Lain Lapangan Sepak Bola
Fakhri Husaini ditunjuk sebagai pelatih baru Persela Lamongan (Foto: Instagram/@coachfakhri)

BULAN ramadan menjadi bulan penuh berkah untuk berlomba-lomba dalam kebaikan. Hal ini pula yang terjadi pada pentas lapangan hijau. Tak melulus soal figur yang dermawan, lapangan hijau pun dapat menjadi ladang kebaikan bagi banyak orang.

Hal itulah yang coba dibagikan oleh pelatih Persela Lamongan, Fakhri Husaini. Dalam akun Instagram pribadinya, Fakhri membagikan gambar sebuah lapangan sepak bola yang beralih fungsi pada bulan Ramadan.

Pada keterangan ungguhannya, Fakhri menyebut bahwa sebelumnya lapangan tersebut menjadi tempat latihan sepak bola. Namun selama Ramadan, lapangan itu pun dialihfungsikan menjadi area Pasar Malam.

Unggahan dari Fakhri Husaini (Foto: Instagram)
Unggahan dari Fakhri Husaini (Foto: Instagram)

Tidak disebutkan secara pasti dimana lokasi lapangan tersebut. Fakhri hanya mencantumkan lokasi Sidoarjo, Jawa Timur, pada keterangan unggahan tersebut.

"Berkah Ramadhan. Alih fungsi lapangan sepak bola menjadi area pasar malam. Lupakan sejenak sepak bolanya karena ada kebutuhan yang lebih prioritas: peningkatan gairah ekonomi masyarakat, tersedianya hiburan bagi keluarga yang murah meriah, dan terciptanya lapangan kerja." tulis Fakhri dikutip dari Instagram pribadinya, Jumat (29/4/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1318 seconds [12]