logo
Liga Inggris | Detail

Beri Wejangan, Wayne Rooney Minta Cristiano Ronaldo Legowo

Maulana Yusuf
Rabu, 16 November 2022, 13:24 WIB
Beri Wejangan, Wayne Rooney Minta Cristiano Ronaldo Legowo
Wayne Rooney (Foto: Instagram/@waynerooney)

MANCHESTER – Wayne Rooney memberikan wejangan kepada Cristiano Ronaldo yang tengah bersitegang dengan Manchester United. Dia meminta Ronaldo untuk legowo menerima nasibnya di Old Trafford.

Sebelum Piala Dunia 2022, Ronaldo memang memberikan pernyataan kontroversial atas statusnya di Man United. Pemain 37 tahun itu pun juga menyeret sejumlah nama, termasuk sang pelatih Erik Ten Hag.

Rooney pun menjadi orang yang diserang oleh Ronaldo saat diwawancarai oleh Piers Morgan. Namun mantan rekan CR7 itu mengaku bingung dengan sikap Ronaldo.

Wayne Rooney dikabarkan segera melatih DC United (Foto: Twitter)

Alih-alih memperkeruh suasana, Rooney justru memberikan nasihat kepada Ronaldo. Dia meminta agar sang pemain dapat legowo sembari menunggu ada lagi peluang saat dibutuhkan lagi oleh Ten Hag.

Rooney pun mengatakan bahwa sikap Ronaldo hanya menjadi hambatan semata bagi Setan Merah. Terlebih saat ini tim sedang dalam proses pengembangan dengan skuad muda yang lebih matang.

"Ini adalah gangguan yang tidak dibutuhkan Manchester United saat ini, [mereka] mencoba untuk membangun kembali,” ungkap Rooney, dilansir dari Mirror, Rabu (16/11/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1913 seconds [12]