logo
Liga Indonesia | Detail

Berhasil Tahan Imbang JDT, Persis Langsung Beri Psywar untuk Tim Liga 1

Ilham Sigit Pratama
Senin, 14 November 2022, 00:26 WIB
Berhasil Tahan Imbang JDT, Persis Langsung Beri Psywar untuk Tim Liga 1
Pertandingan antara Persis melawan JDT (Intagram)

JOHOR - Persis Solo berhasil memberi kejutan setelah berhasil menahan imbang raksasa Malaysia, Johor Darul Tazim (JDT). Caretaker Persis, Rasiman pun langsung memberikan psywar untuk rival-rival di Liga 1.

Persis mampu menahan imbang JDT dengan skor imbang 1-1 pada laga uji coba yang berlangsung di Stadion Sultan Ibrahim, Johor, Sabtu (12/11/2022). Tertinggal lebih dulu lewat gol Moussa Sidibe (28’), Persis kemudian menyamakan kedudukan lewat aksi Fernando Rodriguez (70’).

Persis tampil agresif dan menampilkan performa luar biasa. Enggan parkir bus, Persis keluar menyerang dan melancarkan ancaman demi ancaman. 

Padahal, lawan yang dihadapi adalah raksasa Malaysia yang memiliki cukup jam terbang di kancah turnamen Asia. Usai laga, Rasiman pun menebar ancama ke rival-rival di Liga 1.

Rasiman menyebut para pemain berjuang tanpa henti meski kompetisi masih dihentikan imbas tragedi Kanjuruhan. Punggawa tim berjuluk Laskar Sambernyawa pun mampu menerjemahkan taktik sang pelatih, Leonardo Medina dengan baik.

“Semua pemain mengorbankan diri, ketika banyak tim lain memutuskan istirahat dari latihan, sedangkan kita tetap mencoba tetap pada jalur,” kata Rasiman dikutip laman resmi klub, Minggu (13/11/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1848 seconds [13]