logo
Sportainment | Detail

Bergelimang Harta, Ronaldo Beli Clubhouse Mewah untuk Dihancurkan

Tim Sportstars
Rabu, 31 Agustus 2022, 21:15 WIB
Bergelimang Harta, Ronaldo Beli Clubhouse Mewah untuk Dihancurkan 
Cristiano Ronaldo (Foto: Istimewa)

BINTANG Manchester United, Cristiano Ronaldo, membeli sebuah clubhouse golf mewah seharga 17 juta poundsterling atau setara Rp293,6 miliar di Portugal. Uniknya,  ia membeli clubhouse itu hanya untuk dihancurkan.

Berkat menjadi pesepak bola dunia yang memiliki harta tak terhingga, Ronaldo bisa melakukan apa saja. Salah satunya dengan membeli sebuah clubhouse bernuansa megah untuk menghabiskan waktunya bersama sang keluarga.

Akan tetapi, pesepak bola berusia 37 tahun itu ternyata ingin membeli clubhouse tersebut semata-mata ingin menghancurkannya karena dinilai merusak pemandangan.

Padahal, bangunan berharga fantastis itu telah dilengkapi dengan beberapa fasilitas mewah, salah satunya yaitu garasi bawah tanah beserta lift.

Menurut laporan Mid Day yang dikutip dari The Sun pada Rabu (31/8/2022), Ronaldo ingin menghancurkan clubhouse mewahnya hanya untuk memastikan privasinya terjaga. Bersama pasangannya, Georgina Rodriguez, dan juga kelima anaknya, dia berencana untuk pindah ke sana usai direlokasi.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa clubhouse merupakan sebuah masalah baginya. Jadi, sebisa mungkin dia ingin masalah itu dihilangkan. Biaya bukanlah masalah bagi dirinya, tapi seorang Ronaldo yang dikenal oleh kebanyakan orang adalah seseorang yang perfeksionis.

Sebelum keinginannya segera terlaksana, kapten timnas Portugal itu juga dilaporkan telah terlebih dahulu menginstruksikan kepada pengacaranya untuk membuka negosiasi mengenai lapangan golf miliknya.

Proyek relokasi dengan properti seluas 12.000 kaki persegi itu diperkirakan akan selesai pada awal 2023 dengan menawarkan serangkaian fitur yang diinginkan oleh pesepak bola dunia berpenghasilan 500 ribu poundsterling atau setara Rp8,6 miliar perpekannya itu.* (Antika Fahira)
 

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1661 seconds [13]