logo
F1 | Detail

Berdamai dengan Max Verstappen, Sergio Perez Alihkan Fokus ke GP Abu Dhabi 2022

Andhika Khoirul Huda
Selasa, 15 November 2022, 11:30 WIB
Berdamai dengan Max Verstappen, Sergio Perez Alihkan Fokus ke GP Abu Dhabi 2022
Sergio Perez dan Max Verstappen (Foto: REUTERS)

SAO PAOLO – Sergio Perez mengaku tak mau memperpanjang masalahnya dengan Max Verstappen di GP Brasil 2022. Perez menyatakan telah berdamai dan ingin segera fokus ke GP Abu Dhabi 2022.

Sebelumnya kedua pembalap Red Bull Racing itu terjadi usai Verstappen menolak perintah tim untuk memberikan posisi keenam kepada Perez. Strategi tersebut semata-mata agar pembalap asal Meksiko itu mengamankan posisi kedua di klasemen akhir musim ini.

Usai balapan Perez mengaku kecewa dengan perilaku rekan setimnya itu. Menurutnya, sah-sah saja jika Verstappen melakukannya karena pembalap asal Belanda sudah mengunci gelar juara berkat bantuannya.

Sergio Perez dan Max Verstappen (Foto: Reuters)

Tapi Perez nampaknya ogah pusing. Dia mengaku masalah tersebut sudah selesai dan kini ingin fokus untuk melakoni balapan terakhir di GP Abu Dhabi.

“Hari yang luar biasa kemarin. Podium pasti bisa didapat tapi kurangnya kecepatan diperumit oleh SC (Safety Car). Sekarang mari kita fokus pada Abu Dhabi,” kata Perez di Instagram-nya, @schecoperez, Selasa (15/11/2022).

“Dengan Max dan tim, semuanya telah didiskusikan kemarin dan akan disimpan secara internal. Itu telah berlalu dan kami akan terus bekerja sebagai tim hebat sejauh ini,” tambahnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1784 seconds [12]