Liga Spanyol | Detail

Bercelona Konfirmasi Pedri dan Ferran Torres Positif Covid-19

Quadiliba Al-Farabi
Selasa, 04 Januari 2022, 03:49 WIB
Bercelona Konfirmasi Pedri dan Ferran Torres Positif Covid-19
Barcelona konfirmasi Pedri dan Ferran Torres positif Covid-19 (Foto: Barcelona)

BARCELONA - Dua penggawa Barcelona, Pedri dan Ferran Torres terkonfirmasi menderita Covid-19 pada Selasa (4/1/2022) dini hari WIB. Kabar tersebut diketahui lewat laman resmi tim beberapa waktu lalu.

Kedua pemain yang dinyatakan positif Covid1-9 pun harus menjalani masa karantina di rumah mereka masing-masing. Hal ini jelas menjadi kabar buruk bagi Barcelona terlebih karena Ferran Torres merupakan rekrutan anyar mereka.

“Pedri dan Ferran Torres dinyatakan positif Covid-19. Para pemain dalam kondisi sehat dan diisolasi di rumah masing-masing. Klub telah memberi tahu otoritas terkait,” tulis pernyataan resmi Barcelona.

Ferran Torres di Barcelona

Sebagaimana diketahui, untuk Ferran Torres, pemain berusia 21 tahun ini bergabung dengan Barcelona dengan biaya yang diyakini bernilai 55 juta Euro atau sekira Rp886 milliar pekan lalu. Ia didatangkan dengan kontrak 5 musim dari Manchester City.

Kabar Covid-19 ini berarti menambah masalah yang dideritanya di awal-awal bergabungnya dengan Barcelona. Sebelumnya, ada dua masalah yang tidak bisa dianggap sepele.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1146 seconds [13]