logo
Liga Indonesia | Detail

Berbagi Poin dengan PSS, Arema FC Merasa Kurang Beruntung

Avirista Midaada
Sabtu, 06 Agustus 2022, 02:10 WIB
Berbagi Poin dengan PSS, Arema FC Merasa Kurang Beruntung
Arema FC vs PSS Sleman (Foto: Instagram Arema FC)

MALANG - Arema FC harus berbagi poin dengan tamunya PSS Sleman lantaran duel kedua tim berakhir imbang 0-0 dalam lanjutan matchday ketiga Liga 1 2022-2023. Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, merasa kurang beruntung dengan hasil yang didapat ini.

Sebagai tuah rumah, Arema FC sebetulnya hampir sepanjang pertandingan menguasai permainan dan menciptakan sejumlah peluang. Bahkan sejumlah rotasi dan perubahan strategi sempat dilakukan oleh Almeida dengan memasukkan beberapa pemain seperti Muhammad Rafli, Hanis Saghara, hingga Irsyad Maulana.

Hanya saja sejumlah pergantian pemain dan perubahan lebih menyerang di babak kedua tak membuahkan hasil. Eduardo Almeida pun tak bisa menunjukkan kekecewaannya saat memasuki ruang konferensi pers.

Arema FC vs PSS Sleman (Foto: Instagram Arema FC)
Arema FC vs PSS Sleman (Foto: Instagram Arema FC)

Menurutnya, hasil imbang tadi seharusnya tak pantas diraih oleh timnya. Apalagi sepanjang pertandingan pemainnya sudah bermain all-out dan menciptakan banyak peluang.

"Pemain sudah melakukan yang terbaik di lapangan banyak kesempatan yang diciptakan, tapi memang tidak ada gol. Inilah sepakbola dan saya pikir pemain layak mendapat hasil lebih baik dari hari ini. Tapi sekarang kami akan mengalihkan fokus ke laga berikutnya," kata Eduardo Almeida seusai pertandingan.

Pelatih asal Portugal ini mengaku tak ada masalah apa pun terhadap pemainnya. Bahkan dirinya menyatakan para penggawa Singo Edan sebenarnya sudah mengikuti instruksi strategi yang diinginkannya.

"Pemain sudah melakukan semua hal dan kami akan mengalihkan fokus ke laga berikutnya, tapi yang jelas pemain tidak ada masalah," ucap pelatih berusia 44 tahun ini.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1642 seconds [12]