Liga Spanyol | Detail

Benzema Sesumbar Real Madrid Klub Terbaik Dunia Usai Bungkam Barcelona

Rio Eristiawan
Kamis, 13 Januari 2022, 18:33 WIB
Benzema Sesumbar Real Madrid Klub Terbaik Dunia Usai Bungkam Barcelona
Karim Benzema langsung sesumbar menyebut Real Madrid adalah klub terbaik usai bungkam Barcelona di semifinal Piala Super Spanyol. (Foto: REUTERS)

RIYADH – Karim Benzema langsung sesumbar menyebut Real Madrid adalah klub terbaik usai bungkam Barcelona di semifinal Piala Super Spanyol. Benzema meyakini kalau Real Madrid adalah klub terbaik saat ini.

Madrid berhasil meraih kemenangan 3-2 atas Barcelona di semifinal Piala Super Spanyol 2021-2022 di King Fahd Stadium, Kamis (13/1/2022) dini hari WIB.

Tiga gol El Real dicetak oleh Vinicius Junior (25'), Karim Benzema (72') dan Federico Valverde (98'). Sementara dua gol Blaugrana -julukan Barcelona- dicetak oleh Luuk de Jong (41') dan Ansu Fati (83').

Seusai pertandingan, Benzema mengaku senang dan bangga karena mendapat dukungan penggemar yang luar biasa. Pemain internasional Prancis itu mengatakan dukungan yang diberikan membuatnya tampil lebih percaya diri dan berterima kasih atas dukungan mereka.

“Saya senang dan merasa sangat bangga dengan para penggemarnya luar biasa. Mereka memberi saya lebih banyak kepercayaan diri dan kekuatan untuk melakukan apa yang saya lakukan di lapangan dan saya ingin berterima kasih kepada semua penggemar di sini untuk itu," kata Benzema dilansir dari Tribalfootball, Kamis (13/1/2022).

Lebih lanjut, pemain berusia 34 tahun itu mengatakan Madrid bukan tim terbaik di Eropa melainkan sebagai tim terbaik di dunia. Tetapi Benzema menjelaskan Los Blancos harus memenangkan gelar Piala Super Spanyol terlebih dahulu.

“Saya tidak tahu apakah Madrid adalah tim terbaik di Eropa. Tapi apa yang bisa saya katakan kepada Anda adalah bahwa Madrid adalah klub terbaik di dunia. Tapi kami harus memenangkan trofi untuk berada di puncak," ucapnya.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1078 seconds [12]