logo
Liga Spanyol | Detail

Benzema Mulai Seret Gol, Ancelotti: Dia Butuh Istirahat

Maulana Yusuf
Minggu, 04 September 2022, 20:00 WIB
Benzema Mulai Seret Gol, Ancelotti: Dia Butuh Istirahat
Para pemain Real Madrid berkumpul (Reuters)

MADRID – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, gagal mencetak gol saat menghadapi Real Betis dalam lanjutan Liga Spanyol 2022-2023. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, lantas menilai kalau bomber andalannya tersebut butuh istirahat untuk bisa tampil prima lagi.

Seperti diketahui, Los Blancos sukses mengalahkan Real Betis dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan Liga Spanyol 2022-2023 jornada keempat. Pertandingan tersebut berlangsung di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada Sabtu (3/9/2022) pukul 21.15 WIB.

Real Madrid berhasil menyarangkan bola ke gawang Béticos Verdiblancos –julukan Real Betis- melalui gol Vinicius Junior (9’) dan Rodrygo Goes (65’). Sementara itu, Real Betis hanya bisa membalas satu gol melalui Sergio Canales (17’).

Real Madrid vs Real Betis (Foto: Reuters)
Real Madrid vs Real Betis (Foto: Reuters)

Usai pertandingan, Ancelotti mengatakan Benzema tidak memiliki awal terbaik musim ini. Namun, bukan berarti Benzema tidak bisa digantikan oleh pemain lain. Sebab, Ancelotti mengklaim masih ada penyerang lain yang bisa diandalkan.

Oleh karena itu, Ancelotti mengisyaratkan bahwa pemain Prancis itu akan diistirahatkan di laga selanjutnya. Terlebih, Benzema kurang tajam dan gagal mencetak gol saat melawan Real Betis.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1687 seconds [12]