logo
Netting | Detail

Bentrok Lagi dengan Han Yue di Semifinal, Gregoria Mariska Ingin Main Enjoy

Fitradian Dhimas Kurniawan
Jum'at, 18 November 2022, 20:00 WIB
Bentrok Lagi dengan Han Yue di Semifinal, Gregoria Mariska Ingin Main <i>Enjoy</i>
Gregoria Mariska (Foto: PBSI)

SYDNEY - Gregoria Mariska Tunjung akan kembali bentrok dengan tunggal putri China, Han Yue di semifinal Australia Open 2022. Jelang laga tersebut, Gregoria mengaku ingin bermain lebihĀ enjoy untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Laga ini menjadi pertemuan keempat bagi kedua pemain. Teranyar Gregoria kalah tipis dari Han Yue di Hylo Open 2022. Saat itu dia menyerah dengan skor 19-22 dan 19-22.

Jika ditotal, Han Yue mampu unggul head to head atas Gregoria, dengan dua berbanding satu. Bahkan dalam beberapa turnamen pemain asal Tirai Bambu itu sapu bersih dua set.

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung (Foto: PBSI)

Terakhir kali Gregoria mampu mengalahkan Han Yue pada 2017 lalu. selebihnya, Gregoria menelan dua kekalahan. Namun, Gregoria akan mencoba bermain enjoy untuk fokus kepada pertandingan.

“Menghadapi pertandingan semifinal besok lawan Han Yue, saya hanya ingin menikmati pertandingan dan coba untuk mengeluarkan seluruh permainan terbaik," kata Gregoria pada rilis resmi PBSI.

Sebelumnya Gregoria mampu mengalahkan wakil Jepang, Saena Kawakami di babak perempat final Australia Open 2022 usai bermain rubber set dengan skor 14-21, 22-21, dan 21-16.

Selain Gregoria, Indonesia juga menyisakan satu wakil lainnya di babak semifinal yakni pasangan ganda campuran, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja. Pasangan itu yang akan melawan wakil Korea Selatan, Jeong Na-eun/Kim Won-ho.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1903 seconds [12]