logo
Liga Champions | Detail

Bentrok di 16 Besar Liga Champions, Stefano Pioli Waspadai Tottenham Asuhan Antonio Conte

Fitradian Dhimas Kurniawan
Selasa, 08 November 2022, 07:15 WIB
Bentrok di 16 Besar Liga Champions, Stefano Pioli Waspadai Tottenham Asuhan Antonio Conte
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, minum kopi sebelum laga kontra Bologna (Foto: AC Milan)

MILAN - AC Milan akan menghadapi Tottenham Hotspur pada babak 16 besar Liga Champions 2022-2023. Pelatih AC Milan Stefano Pioli menyebut jika pertandingan nanti tidak akan muda bagi pasukannya.

Seperti diketahui sejumlah laga seru akan tersaji pada babak 16 besar Liga Champions. Ya salah satunya AC Milan yang akan bentrok kontra Tottenham asuhan Antonio Conte.

Pioli pun menyebut jika keberadaan Conte sebagai pelatih Tottenham akan sangat berpengaruh. Pasalnya, Conte dianggap sudah mengetahui permainan AC Milan, berkat pengalamannya menangani Inter Milan dan Juventus.

“Ini akan menjadi pertandingan sulit menghadapi lawan kuat. Mereka ditangani oleh pelatih hebat yang mengenal kami dengan baik. Sulit menemukan lawan yang mudah di babak 16 besar,” kata Pioli dikutip Football Italia, Senin (7/11/2022).

Walau demikian, Pioli bertekad membawa Milan sejauh mungkin di Liga Champions. Dia sadar jika pertandingan melawan Tottenham ini bakal sulit, sehingga harus memberikan penampilan terbaik.

“Kami akan mempersiapkan diri sebaik mungkin. Mereka akan menjadi lawan yang menantang. Tetapi, kami akan menghadapi mereka dengan kualitas kami serta penuh dengan keyakinan,” pungkas Pioli.

Leg pertama babak 16 besar Liga Champions rencananya akan digelar di San Siro pada Februari 2023. Sedangkan leg kedua di markas Tottenham dijadwalkan pada Maret 2023.
Ā 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1824 seconds [13]