Liga Italia | Detail

Belum Terkalahkan, Calabria: Tak Ada yang Lebih Kuat dari AC Milan di Liga Italia

Muammar Yahya Herdana
Senin, 04 Oktober 2021, 12:11 WIB
Belum Terkalahkan, Calabria: Tak Ada yang Lebih Kuat dari AC Milan di Liga Italia
Bek AC Milan, Davide Calabria (Foto: Reuters)

BERGAMO – AC Milan menjadi salah satu dari tiga tim yang belum merasakan kekalahan di ajang Liga Italia 2021-2022. Terbaru, mereka menumbangkan Atalanta 3-2 dalam giornata ketujuh. Bek AC Milan, Davide Calabria pun menilai bahwa saat ini tak ada yang lebih kuat dari Il Diavolo Rosso di Negeri Pizza.

Pertandingan melawan Atalanta tersebut berlangsung di Stadion Atleti Azzurri d’Italia, Senin (4/10/2021) dini hari WIB. Adapun ketiga gol Milan masing-masing dibukukan oleh Calabria, Sandro Tonali, dan Rafael Leao.

Atas hasil tersebut, kini Milan mampu bertengger di posisi kedua klasemen sementara dengan perolehan 19 poin dari tujuh pertandingan. Skuad asuhan Stefano Pioli itu tertinggal dua angka di belakang Napoli dan unggul dua poin atas Inter Milan.

“Ada banyak tim kuat di Italia. Tetapi menurut saya, tidak ada tim yang lebih baik dari Milan di Italia,” ujar Calabria dilansir dari Football Italia, Senin (4/10/2021).

Calabria pun menyebut bahwa ada beberapa bagian yang berubah dari AC Milan selama musim ini. Dengan selalu mampu menampilkan yang terbaik, Calabria akan terus fokus dan selalu beranggapan bahwa Il Diavolo Rosso merupakan tim terbaik.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.5699 seconds [13]