logo
Liga Indonesia | Detail

Belum Rampung, PT LIB Bakal Gelar RUPS LB Jilid II

Basudiwa Supraja
Selasa, 15 November 2022, 19:11 WIB
Belum Rampung, PT LIB Bakal Gelar RUPS LB Jilid II
Ferry Paulus (kedua dari kanan) terpilih sebagai Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (Foto: MPI/Andri Bagus Syaeful)

JAKARTA - Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa (LB) belum rampung sepenuhnya. Nantinya akan RUPS LB akan kembali digelar dalam beberapa bulan mendatang.

Hal itu disampaikan langsung oleh Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang baru, Ferry Paulus. Pasalnya, Ferry mengatakan jabatan Dirut LIB yang dia emban saat ini bersifat sementara.

Ferry menegaskan dirinya hanya akan menjadi Dirut LIB dalam jangka waktu dua hingga tiga bulan kedepan.

Itu yang dia sampaikan kepada para pemegang saham klub Liga 1 sebelum resmi ditunjuk.

Eks Direktur Olahraga Persija Jakarta itu mengaku jabatan Dirut LIB sangat berat. Oleh karena itu, dia hanya ingin menyeimbangkan keuangan dan regulasi LIB saja seiring dengan kekosongan kekuasaan tersebut.

"Saya persyaratkan kepada teman-teman pemegang saham. Jabatan ini berat buat saya, jadi saya hanya mau mengantar LIB lebih suistainable baik keuangan maupun regulasi.  Nanti ada pemilihan Dirut LIB lagi. Mungkin akan ada RUPS LB jilid II," jelasnya dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (15/11/2022).

Belum diketahui kapan kepastian RUPS LB Jilid II akan digelar. Saat ini pihak LIB akan resmi mulai bekerja per hari ini, Selasa (15/11/2022).

Sebagaimana diketahui saat ini Akhmad Hadian Lukita selaku Dirut LIB telah ditetapkan sebagai tersangka. Hal itu disebabkan tragedi yang terjadi di Kanjuruhan awal Oktober lalu.

Editor : Muhammad Pratama Supriyadillah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1716 seconds [13]