logo
MotoGP | Detail

Belum Pernah Balapan di Sirkuit Silverstone, Mario Aji Bidik Poin

Fitradian Dhimas Kurniawan
Jum'at, 05 Agustus 2022, 02:40 WIB
Belum Pernah Balapan di Sirkuit Silverstone, Mario Aji Bidik Poin
Mario Suryo Aji Tampil di Moto3 2022 (Foto: Twitter/@HRC_MotoGP)

NORTHAMPTON – Pembalap Indonesia yang bergabung dengan Honda Team Asia, Mario Suryo Aji, siap menghadapi Moto3 Inggris 2022. Hanya saja, dia mengaku belum pernah balapan di Sirkuit Silverstone.

Setelah menjalani jeda paruh musim selama lima pekan, gelaran Moto3 kembali dilanjutkan. Pada akhir pekan ini, ajang balap roda dua paling bergengsi itu mengunjungi Sirkuit Silverstone.

Mario Aji mengaku siap untuk balapan pada seri kali ini. Dia pun sudah menjalani latihan selama jeda musim panas, sehingga fisiknya siap menghadapi balapan.

“Akhirnya jeda musim panas berakhir. Saya sudah berlatih di rumah, selama periode itu. Hal itu agar tetap bugar saat menghadapi paruh kedua musim ini,” kata Mario Aji pada rilis resmi Honda Team Asia, Kamis (4/8/2022).

Hanya saja, Mario Aji dihadapkan satu permasalahan. Dia sebelumnya belum pernah balapan di Sirkuit Silverstone. Keadaan itu pun akan memaksanya untuk menjalani adaptasi terlebih dahulu.

Walau demikian, bukan berarti Mario Aji tak memasang target. Dia berharap dapat merebut poin dengan menyelesaikan balapan di posisi 15 besar, dan terus berkembang.

“Saya belum pernah balapan di Sirkuit Silverstone. Lintasannya tampak menantang, tetapi bersahabat. Saya akan mencoba untuk mempelajarinya secepat mungkin. Tujuannya adalah agar dapat bersaing merebut poin,” ujarnya.

Editor : Hendry Kurniawan

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1600 seconds [13]