logo
MotoGP | Detail

Belum Move On dari Motegi, Miller: Saya Selalu Bayangkan Stoner, Lorenzo, hingga Rossi

Muammar Yahya Herdana
Kamis, 06 Oktober 2022, 20:15 WIB
Belum Move On dari Motegi, Miller: Saya Selalu Bayangkan Stoner, Lorenzo, hingga Rossi
Jack Miller (Ducati Lenovo) mengangkat trofi juara MotoGP Jepang 2022 di Sirkuit Twin Ring Motegi, Minggu (25/9/2022) siang WIB (Foto: Reuters/Issei Kato)

BURIRAM - Pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller, masih belum bisa melupakan kemenangannya di MotoGP Jepang 2022. Untuk meraih kemenangan tersebut, rider asal Australia itu mengaku sering membayangkan kemenangan yang pernah didapatkan legenda MotoGP.

Miller mangatakan sejak meraih kemenangan lalu dirinya merasa seperti Casey Stoner, Jorge Lorenzo, hingga Valentino Rossi. Sejak balapan dimulai, Miller memang mampu menunjukan kemampuannya dalam bermanuver dengan cukup baik.

Meski memulai balapan dari urutan ketujuh, Miller berhasil menunjukan konsistensi yang cukup baik hingga berhasil memenangkan balapan. Berhasil meraih kemenangan pertamanya di musim ini, tentu saja Miller merasa senang dengan hasil tersebut. 

“Balapan itu luar biasa, sesuatu yang tidak pernah saya pikirkan bisa saya lakukan karena itu tidak datang secara alami kepada saya,” ujar Jack Miller dilansir dari Motosan, Kamis (6/10/2022).

Miller pun mengaku sudah bermimpi untuk bisa meraih kemenangan yang pernah dilakukan oleh para legenda MotoGP seperti Stoner, Lorenzo dan juga Rossi dengan konsistensinya. Miller pun merasa rekan satu timnya, Francesco Bagnaia, juga sudah mampu menunjukan hal serupa.

"Saya selalu menginginkan tipe kemenangan Casey Stoner, Jorge Lorenzo, Bagnaia atau bahkan Valentino Rossi. Pembalap mampu memimpin sejak awal dan tetap di sana sepanjang waktu," sambungnya.

Miller pun menjadikan para pembalap hebat tersebut sebagai panutannya untuk meraih kemenangan. Oleh karena itu, pemnbalap dengan nomor motor 43 itu ingin menunjukan konsistensi serupa demi meraih kemenangan.

"Saya selalu memikirkan mereka karena mereka adalah idola saya, dan saya membayangkan diri saya melakukannya," pungkasnya.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2002 seconds [13]