F1 | Detail

Belum Maksimal, Max Verstappen Keluhkan Daya Tahan Mobil Balap Red Bull

Fitradian Dhimas Kurniawan
Kamis, 12 Mei 2022, 02:10 WIB
Belum Maksimal, Max Verstappen Keluhkan Daya Tahan Mobil Balap Red Bull
Pembalap Red Bull, Max Verstappen (Foto: REUTERS)

MONACO - Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen, menilai mobil balapnya masih belum sempurna. Menurutnya, daya tahan mobil balap Red Bull harus ditingkatkan agar ia bisa tampil secara maksimal.

Dari lima balapan yang sudah digelar, hasil yang didapat Verstappen sebetulnya cukup bagus. Ketika berhasil menyelesaikan balapan, dia selalu berada di posisi pertama, termasuk pada F1 GP Miami 2022 lalu.

Di sisi lain, Verstappen juga sudah gagal finis di dua balapan, akibat masalah teknis. Tidak hanya itu, Verstappen juga sempat mengalami masalah mesin ketika sesi latihan bebas.

Max Verstappen Imola

Tentu, Verstappen menyadari jika kecepatan Red Bull RB18 sudah terbukti. Hanya saja, jika ingin menjalani akhir pekan yang sempurna, Verstappen sadar harus mengarungi semua sesi tanpa masalah.

“Kami masih memiliki beberapa masalah yang harus diselesaikan. Kami memang kencang, tetap sangat buruk ketika sesi latihan bebas. Hal itu tidak baik jika ingin menjalani akhir pekan yang bagus,” kata verstappen dikutip Sky Sports, Rabu (11/5/2022).

Meski belum mengalami masalah mesin lebih lanjut, justru rekan satu tim Verstappen yang mengalami masalah. Sergio Checo Perez gagal masuk podium GP Miami, setelah mesinnya mengalami gangguan.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1423 seconds [13]