Liga Inggris | Detail

Belum Cetak Gol di Liga Inggris, Harry Kane Tetap Dapat Dukungan dari Rekan Setim

Andika Rachmansyah
Selasa, 05 Oktober 2021, 18:43 WIB
Belum Cetak Gol di Liga Inggris, Harry Kane Tetap Dapat Dukungan dari Rekan Setim
Penggawa Tottenham Hotspur, Harry Kane (Foto: REUTERS)

LONDON – Harry Kane belum juga mencetak gol untuk Tottenham Hotspur hingga pekan ketujuh Liga Inggris 2021-2022. Meski demikian, hal itu sama sekali tak membuat rekan setimnya yakni Eric Dier ragu dengan ketajaman stiker asal Inggris tersebut.

Eric Dier jadi salah satu penggawa The Lilywhites yang terus memberikan dukungan untuk Kane.  Pemain berusia 27 tahun itu yakin dengan kualitas yang dimiliki Kane dapat  segera mengakhiri puasa golnya.

Seperti diketahui, Kane belum kunjung juga mencetak gol maupun assist di Liga Inggris musim ini. Meski begitu, striker berusia 28 tahun itu tampil apik saat Tottenham menghadapi Mura di pekan kedua Grup G Liga Konferensi Eropa pada Jumat (1/10/2021).

Pada laga tersebut, Kane berhasil cetak hattrick meski dirinya baru masuk di menit ke-59. Bermain di Stadion Tottenham Hotspur, tim besutan Nuno Espirito Santo berhasil bekuk Mura dengan skor 5-1.

Menanggapi hal tersebut, Dier pun memberikan dukungannya. Meskipun dia menyadari bahwa situasi ini merupakan situasi yang sulit lantaran jeda internasional.

"Ini adalah waktu yang sulit bagi semua pemain untuk kembali setelah jeda internasional terakhir karena banyak alasan berbeda,” ujar Dier dilansir dari Mirror, Selasa (5/10/2021).

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 1.1556 seconds [12]