logo
Liga Inggris | Detail

Belum Ada Kemajuan, Antonio Conte Ingin Fans Bersabar

Maulana Yusuf
Minggu, 22 Januari 2023, 02:00 WIB
Belum Ada Kemajuan, Antonio Conte Ingin Fans Bersabar
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte (Foto: Reuters)

LONDON - Pelatih Tottenham Hotspur menerima kritikan usai timnya mengalami kemunduran setelah dikalahkan Manchester City. Meski begitu, juru taktik berkebangsaan Italia itu menegaskan agar para penggemar The Lilywhites -julukan Tottenham Hotspur- lebih bersabar.

Sebagaimana diketahui, Tottenham mengalami dua kekalahan beruntun di Liga Inggris 2022-2023. Terbaru, Harry Kane dkk tumbang dari The Citizen -julukan Manchester City- dengan skor 2-4 di Etihad Stadium, Jumat (20/1/2023) dini hari WIB.

Di laga sebelumnya, Tottenham juga kalah dari Arsenal dengan skor 0-2. Sehingga, The Lilywhites gagal menempel Arsenal di puncak klasemen karena hanya menempati peringkat kelima dengan koleksi 33 poin.

Padahal, Tottenham sempat bersaing di posisi tiga besar di awal-awal. Oleh karena itu, banyak yang menganggap Conte gagal membawa Tottenham lebih kompetitif, bahkan ada spekulasi menyeruak bahwa pelatih berusia 53 tahun itu segera hengkang. 

Terlebih sejauh ini, Tottenham telah kebobolan 21 gol dalam 10 pertandingan Liga Inggris terakhir mereka. Sehingga, Conte pun menuai banyak kritikan.

Namun, Conte telah menegaskan kembali seruannya kepada fans Tottenham untuk lebih bersabar. Dia juga meminta agar dirinya diberi waktu untuk memperbaiki Tottenham setelah kekalahan dari Manchester City.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1786 seconds [12]