logo
Liga Inggris | Detail

Bela Cristiano Ronaldo, Erik ten Hag: Senang Dia di Sini

Wikanto Arungbudoyo
Sabtu, 06 Agustus 2022, 15:22 WIB
Bela Cristiano Ronaldo, Erik ten Hag: Senang Dia di Sini
Pelatih Man United, Erik ten Hag, berbicara dengan Cristiano Ronaldo di tengah pertandingan (Foto: Reuters/Ed Sykes)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, membela Cristiano Ronaldo yang terus dicecar media Inggris. Dia heran mengapa hanya CR7 saja yang terus-terusan disorot selama sepekan belakangan.

Sekadar informasi, Ronaldo dikecam karena meninggalkan Stadion Old Trafford lebih cepat pada Minggu 31 Juli 2022 malam WIB. Padahal, laga uji coba pramusim antara Man United vs Rayo Vallecano masih berlangsung.

Kemudian, muncul kabar ten Hag mengecam perilaku Ronaldo. Namun, sang pelatih kini heran mengapa hanya pemain asal Portugal itu saja yang disoroti media. Sebab, ada sejumlah pemain lain yang pulang lebih dulu seperti halnya Ronaldo.

Terang saja, ten Hag sebal dengan tingkah laku media-media Inggris. Dia lantas meminta para jurnalis media Inggris untuk menggali lebih dalam sebelum menulis berita. 

“Saya harus jelaskan. Ada banyak pemain yang pulang, tetapi sorotan utama mengarah ke Ronaldo. Ini tidak benar! Itu yang akan saya katakan kepada kalian, ini tidak benar,” tegas ten Hag, dikutip dari laman resmi Man United, Sabtu (6/8/2022).

“Jadi, menurut saya, Anda sekalian harusnya lebih giat mencari tahu berapa banyak pemain yang pulang. Dia (Ronaldo) adalah bagian dari mereka, tetapi sekali lagi, (yang pulang duluan) ada banyak pemain,” imbuh pria berusia 52 tahun itu.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1564 seconds [12]