Liga Inggris | Detail

Bek Arsenal Kehilangan 2 Gigi Usai Benturan dengan Kiper Lawan

Andhika Khoirul Huda
Senin, 04 Oktober 2021, 03:04 WIB
Bek Arsenal Kehilangan 2 Gigi Usai Benturan dengan Kiper Lawan
Bek Arsenal, Gabriel Magalhaes (bawah), bertabrakan dengan kiper Brighton & Hove Albion, Robert Sanchez (Foto: Reuters/Andrew Boyers)

LONDON - Bek Arsenal, Gabriel Magalhaes, kehilangan dua gigi depannya usai bertabrakan dengan kiper Brighton & Hove Albion, Robert Sanchez. Benturan itu terjadi pada laga pekan ketujuh Liga Inggris 2021-2022, Minggu (3/10/2021) dini hari WIB, di Stadion American Express, Falmer. 

Dilaporkan dari Skysport pada Senin (4/10/2021), Magalhaes mengunggah foto yang memperlihatkan keadaan giginya di akun Instagram pribadi @_gabrielmagalhaes. Dalam foto tersebut, sangat jelas terlihat dua gigi depannya patah.

Sehari setelah pertandingan, pemain asal Brasil itu memeriksakan giginya itu ke dokter. Lalu, dia mengunggah foto sembari memamerkan senyum serta giginya yang telah diperbaiki oleh dokter. 

Dalam pertandingan tersebut, Magalhaes bermain 90 menit. Dia berhasil menjaga pertahanan Arsenal dengan baik dan mengamankan satu poin setelah laga itu hanya berakhir imbang tanpa gol.

Hasil itu membuat Arsenal harus terus berjuang keras untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen Liga Inggris 2021-2022.  Mereka masih duduk di urutan 11 dengan koleksi 10 poin.

Selanjutnya, pasukan Mikel Arteta akan menjamu Crystal Palace di Stadion Emirates. Namun, pertandingan itu baru akan digelar dua minggu lagi karena kompetisi berhenti selama jeda internasional. 

Sekadar informasi, Magalhaes didatangkan Arsenal dari Lille pada musim panas 2021. Sejauh ini, dia masih belum bisa membuktikan diri sebagai solusi atas rapuhnya pertahanan Arsenal. 

Editor : Wikanto Arungbudoyo

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1327 seconds [12]