MotoGP | Detail

Begini Strategi Marc Marquez Buat Menang di MotoGP AS 2021

Andika Rachmansyah
Jum'at, 01 Oktober 2021, 09:20 WIB
Begini Strategi Marc Marquez Buat Menang di MotoGP AS 2021
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez sudah punya strategi untuk menang di MotoGP AS 2021 /Foto: michelinmotorsport

AUSTIN Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez sudah punya strategi untuk menang di MotoGP AS 2021. Pembalap asal Spanyol itu mengakui trek di MotoGP AS 2021 sangat sulit tapi ia sudah punya strategi agar dapat raih hasil maksimal.

MotoGP AS sendiri akan diselenggarakan pada Mingu (3/10/2021). Balapan tersebut akan digelar di Circuit of The America (COTA).

Seperti diketahui, The Baby Alien –julukan Marquez- harus susah payah untuk finis di posisi keempat pada balapan di MotoGP Misano. Akan tetapi, pembalap berusia 28 tahun itu kini bertekad untuk raih hasil yang lebih baik lagi di MotoGP AS 2021.

"Ya, pendekatan untuk balapan akhir pekan nanti dibandingkan dari Misano, Austin sedikit berbeda karena biasanya saya tahu saya sangat menikmati trek ini," kata Marquez dilansir dari Crash, Jumat (1/10/2021).

Strategi yang akan ditempuh Marquez adalah melakukan pendekatan yang berbeda dengan Misano. Selain itu, Marquez yang sadar kalau trek COTA sangat sulit ditaklukkan, akan mencoba menikmatinya agar bisa keluarkan kemampuan terbaiknya.

"Saya akan mencoba untuk sangat menikmatinya karena jika kami mengambil musim ini, saya lebih menderita daripada menikmati, tetapi bagaimanapun, kita akan lihat hasilnya,” sambungnya.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1522 seconds [13]