logo
Liga Indonesia | Detail

Begini Reaksi PSM Makassar Usai Mantan CEO Klub Masuk Jajaran Direksi PT LIB

Rifqi Herjoko
Rabu, 16 November 2022, 08:33 WIB
Begini Reaksi PSM Makassar Usai Mantan CEO Klub Masuk Jajaran Direksi PT LIB
RUPSLB 2022 (Foto: Basudiwa Supraja/Sportstars.id)

MAKASSAR – PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) memiliki jajaran direksi baru. Lantas, begini reaksi PSM Makassar usai mantan Chief Executive Officer (CEO) klub turut masuk ke dalam jajaran direksi tersebut.

Penetapan jajaran direksi baru itu diambil dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT LIB. Agenda tersebut berlangsung di Jakarta, Selasa (15/11/2022).

Perombakan direksi itu merupakan imbas dari tragedi kemanusiaan di Stadion Kanjuruhan. Direktur Utama PT LIB sebelumnya, Ahmad Hadian Lukita, menjadi tersangka tragedi tersebut. Kini, posisinya digantikan oleh Ferry Paulus.

Selain itu, mantan CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, ditunjuk untuk menjabat sebagai Direktur PT LIB. Adapun jabatan Direktur Operasional diisi oleh Sudjarno.

Manajemen PSM Makassar memberikan reaksi terkait hasil RUPSLB PT LIB terbaru. Mereka menganggap ada sesuatu yang baru dalam agenda kali ini.

Jajaran direksi yang baru merupakan figur-figur dari klub dan merupakan sosok yang dipilih oleh klub peserta liga. Terpilihnya jajaran direksi yang baru ini memberikan harapan baru bagi dunia sepak bola Tanah Air.

“Alhamdulillah dari hasil RUPS Luar Biasa, ini karena masukan dari PSM Makassar dan klub lain diterima secara mutlak dalam RUPS,” ujar Direktur Utama PT PSM, Sadikin Aksa, dilansir dari laman resmi klub, Rabu (16/11/2022).

“Jadi, lewat RUPS Luar Biasa ini ada harapan baru (bagi dunia sepak bola Tanah Air),” sambungnya kemudian.

Sosok Munafri Arifuddin sudah tidak asing bagi penggemar PSM Makassar. Dia memiliki pengalaman menjabat sebagai CEO PSM Makassar selama tujuh tahun. Adapun jajaran direksi yang baru diharapkan mampu membawa PT LIB ke arah yang jauh lebih baik.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1871 seconds [12]