logo
Bola Lainnya | Detail

Begini Prediksi Line Up Como setelah Fabregas Gabung

Rifqi Herjoko
Selasa, 02 Agustus 2022, 13:01 WIB
Begini Prediksi Line Up Como setelah Fabregas Gabung
Pemain baru Como FC. Cesc Fabregas (Instagram)

COMO – Begini prediksi line up Como setelah Cesc Fabregas bergabung musim depan. Pemain asal Spanyol itu diyakini bakal memberikan pengaruh signifikan di sektor lini tengah klub.

Cesc Fabregas telah resmi merapat ke klub kasta kedua Liga Italia, Como. Gelandang senior itu diikat kontrak hingga 2024 mendatang. Menariknya, Fabregas mendapatkan bagian dari kepemilikan saham di klub tersebut.

"Cesc Fabregas telah menyelesaikan kepindahannya ke klub Serie B, Como FC. Sang pemain juga mengonfirmasi telah berinvestasi dan akan memiliki sebagian saham klub," bunyi pernyataan Sky Sports, Selasa (2/8/2022).

Fabregas merupakan salah satu gelandang terbaik dunia di masa jayanya. Dia pernah memperkuat sejumlah klub terbaik Eropa, mulai dari Arsenal, Barcelona, hingga Chelsea.

Seiring dengan usia yang semakin menua, performa Fabregas pun mulai menurun. Meski begitu, dia masih bersemangat menjalani karier sebagai pesepak bola. Hal itu dibuktikan dengan bergabungnya dia ke Como.

Lantas, bergabungnya Fabregas dapat memengaruhi starting line up Como di kasta kedua Liga Italia musim depan. Kemungkinan besar pria berusia 35 tahun itu akan sering ditempatkan sebagai starter.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1538 seconds [12]