Netting | Detail

Begini Persiapan Pramudya/Yeremia Jelang Lawan Hoki/Kobayashi di BWF World Tour Finals 2021

Bagas Abdiel Kharis Theo
Rabu, 01 Desember 2021, 01:00 WIB
Begini Persiapan Pramudya/Yeremia Jelang Lawan Hoki/Kobayashi di BWF World Tour Finals 2021
Pramudya/Yeremia di Indonesia Open 2021 (Foto: Bagas Abdiel/MPI)

NUSA DUA - Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan memiliki persiapan khusus jelang pertemuannya lawan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi asal Jepang di BWF World Tour Finals 2021. Persiapan khusus ditempuh agar bisa balas dendam ke Hoki/Kobayashi.

Sebelumnya, Pramudya/Yeremia memang ingin bertemu Hoki/Kobayashi di World Tour Final 2021 menyusul kekalahan menyesakkan di 16 besar Indonesia Open 2021. Kala itu, mereka menyerah dengan skor 23-25 dan 25-27.

Kini, setelah hasil undian keluar, keinginan The Prayer -julukan Pramudya/Yeremia- untuk bertemu juara Indonesia Masters 2021 itu terwujud. Kedua pasangan tergabung dalam Grup B bersama Toma Junior Popov/Christo Popov (Prancis) dan Ong Sin Yew/Teo Ee Yi (Malaysia).

Jelang pertemuan tersebut, Pramudya/Yeremia tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk membalaskan dendam kepada Hoki/Kobayashi. Apalagi ini merupakan ajang yang cukup bergengsi juga.

"Ya bagus akhirnya terwujud (ketemu Hoki/Kobayashi) semoga bisa revans dari mereka," ucap Pramudya kepada awak media di Bali International Convention Centre, Selasa (30/11/2021).

Pertemuan mereka pun akan langsung terjadi pada laga pertama Grup B. Kini, mereka akan melakukan persiapan khusus yaitu melatih fisik agar bisa tampil prima lawan Hoki/Kobayashi.

"Palingan ya biar fisiknya enggak habis jangan begadang. Makan yang bagus jangan sembarangan," imbuh Yeremia.

Sebelum itu, Hoki/Kobayashi pun siap menjawab tantangan Pramudya/Yeremia yang ingin balas dendam. Pasangan Jepang itu juga mengakui bahwa pasangan peringkat 27 dunia itu memiliki performa yang apik.
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1151 seconds [12]