Liga Inggris | Detail

Begini Line-up Mengerikan Man City jika Pogba dan Haaland Gabung

Rifqi Herjoko
Minggu, 08 Mei 2022, 12:16 WIB
Begini <i>Line-up</i> Mengerikan Man City jika Pogba dan Haaland Gabung
Paul Pogba disebut merapat ke Man City (Foto: Reuters/Craig Brough)

MANCHESTER - Tim kaya asal Inggris, Manchester City, berpeluang memiliki skuad yang begitu kuat musim depan. Hal itu dapat terjadi andai Paul Pogba dan Erling Braut Haaland benar-benar merapat pada bursa transfer musim panas 2022

Pogba dilaporkan telah menolak semua upaya klubnya, Manchester United, terkait perpanjangan kontrak. Pemain asal Prancis itu digoda banyak klub Eropa, tetapi bisa saja secara mengejutkan menyeberang ke Man City.

Di sisi lain, penyerang muda Borussia Dortmund, Erling Haaland, dikabarkan semakin dekat ke Man City. Dia kemungkinan besar akan bergabung dengan mahar senilai 100 juta poundsterling (setara Rp1,7 triliun).

Erling Braut Haaland diminati Barcelona (Foto: Instagram/@erling.haaland)
Erling Braut Haaland bakal merapat ke Man City (Foto: Instagram/@erling.haaland)

Dilansir dari The Sun, Minggu (8/5/2022), Man City sangat berharap dapat mengamankan jasa Haaland. Pemain asal Norwegia itu menyetujui persyaratan pribadi yang telah ditawarkan oleh klub lama ayahnya tersebut.

Selain itu, bek tengah Villarreal, Pau Torres, juga masuk dalam daftar buruan utama Man City. Bek berpaspor Spanyol itu juga diincar Man United. Satu nama lainnya yang dikabarkan bakal merapat adalah Frenkie de Jong.

Gelandang asal Belanda itu disebut-sebut mau ditukar dengan Bernardo Silva. Tambahan ketiga pemain itu bisa membuat line-up Man City semakin mengerikan musim depan.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1295 seconds [12]