logo
Liga Indonesia | Detail

Begini Kondisi Aremania Terkena Tendangan Kungfu Oknum TNI di Kanjuruhan

Avirista Midaada
Jum'at, 07 Oktober 2022, 16:45 WIB
Begini Kondisi Aremania Terkena Tendangan Kungfu Oknum TNI di Kanjuruhan
Rasa trauma masih terasa di benak Muhammad Hazmi Rafsanjani usai Tragedi Kanjuruhan Malang (MPI/Avirista)

MALANG - Rasa trauma masih terasa di benak Muhammad Hazmi Rafsanjani usai Tragedi Kanjuruhan Malang. Hal ini karena dirinya sempat mendapat tendangan kungfu oleh oknum TNI di Stadion Kanjuruhan Malang pasca laga Arema FC vs Persebaya Surabaya. 

Remaja kelas 10 SMK Nahdlatul Ulama (NU) Sunan Ampel Poncokusumo ini merupakan penonton di Stadion Kanjuruhan sempat viral usai mendapat tendangan dari oknum TNI. 

Rafi begitu remaja 16 tahun itu biasa disapanya, bercerita bahwa dirinya memang cukup sering menonton langsung ke Stadion Kanjuruhan, termasuk pada laga sabtu kemarin dimana dirinya berangkat beramai-ramai dengan teman-temannya. Saat itu ia berada di tribun 10 saat menonton laga Arema FC vs Persebaya Surabaya, Sabtu malam (1/10/2022). 

"Saat itu saya berangkat ke Stadion sama teman-teman. Ada 13 orang yang ikut. Setelah kejadian viral itu, saya ditolong Aremania lain dibawa ke sisi selatan untuk beristirahat sebelum akhirnya memutuskan untuk langsung pulang," kata Rafi, pada Jumat (7/10/2022). 

Saat ini kondisinya sudah mulai membaik pasca tendangan kungfu yang diterimanya oleh oknum TNI, bahkan kini telah kembali ke sekolah. Ia pun telah dikunjungi oleh Pangdam V Brawijaya, ia juga diminta memeriksakan diri guna memastikan bahwa tidak ada cedera serius yang diterimanya. 

"Kemarin sudah periksa ke RST Sopraoen. Sekarang kondisi sudah baik. Sudah sekolah normal. Sempat tidak masuk sekali pada hari senin," ujarnya. 

 

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1931 seconds [13]