logo
Liga Indonesia | Detail

Begini Kata Beckham Usai Berduel dengan Sang Kakak di Laga Arema FC vs Persib

Rifqi Herjoko
Selasa, 13 September 2022, 23:20 WIB
Begini Kata Beckham Usai Berduel dengan Sang Kakak di Laga Arema FC vs Persib 
Beckham Putra berduel dengan sang kakak, Gian Zola (Foto: PERSIB)

MALANG – Gelandang muda Beckham Putra mendapatkan kesempatan berduel dengan sang kakak, Gian Zola. Momen menarik itu terjadi di laga Arema FC vs Persib Bandung

Arema FC menjamu Persib Bandung di laga lanjutan pekan kesembilan Liga 1 2022-2023, Minggu (11/9/2022). Duel antara kedua tim itu digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Menariknya, laga tersebut mempertemukan sepasang kakak-beradik, yakni Gian Zola dan Beckham Putra. Zola tengah memperkuat Arema FC, sedangkan Beckham berada di kubu Persib.

Kedua pemain tersebut sama-sama berasal dari akademi Persib. Duel antara kedua pemain itu menjadi daya tarik tersendiri di laga panas tersebut. Pencinta sepak bola Tanah Air menantikan aksi dari kedua pemain itu di lapangan yang sama.

Gian Zola Nugraha dan Beckham Putra saling berduel pada laga Arema FC vs Persib Bandung (Foto: Persib Bandung)

Laga tersebut dimenangkan Persib Bandung dengan skor tipis 2-1. Gelandang Persib, Beckham Putra, mampu mencetak satu gol di laga tersebut. Gol dari sang pemain muda dicetak di menit ke-49.

Beckham lantas memberikan komentarnya terkait duel seru bersama sang kakak. Dia mengaku bangga melihat Zola bermain di Arema. Dia pun berharap agar dirinya dan sang kakak dapat meraih kesuksesan di masa mendatang.

"Suatu yang membanggakan Zola main di Arema. Tentunya saya memberikan support untuknya. Saya main untuk Persib, tentunya saya juga profesional. Kami sama-sama saling mendoakan dan berharap kesuksesan," ujar Beckham dilansir dari laman resmi klub, Selasa (13/9/2022).

Adapun rivalitas antara sepasang kakak-beradik itu hanya sebatas 90 menit di lapangan. Selebihnya, keduanya merupakan saudara. Pencinta sepak bola Tanah Air tentu berharap Zola dan Beckham mampu terus menampilkan performa terbaik bersama timnya masing-masing.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.5043 seconds [13]