Liga Inggris | Detail

Begini Line Up Mematikan Manchester City Jika Ronaldo Gabung

Muammar Yahya Herdana
Kamis, 26 Agustus 2021, 13:08 WIB
Begini <i>Line Up</i> Mematikan Manchester City Jika Ronaldo Gabung
Manchester City diyakini bakal punya line up mematikan begitu Cristiano Ronaldo bergabung. (Reuters)

MANCHESTER - Manchester City diyakini bakal punya line up mematikan begitu Cristiano Ronaldo bergabung. Pemain bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, hingga kini belum memiliki kepastian mengenai masa depannya di klub asal kota Turin tersebut. 

Ronaldo memutuskan bergabung bersama Juventus pada 2018 silan dari Real Madrid. Sayangnya, sepak terjang pemain 36 tahun itu di Liga Italia tidak secemerlang kariernya di Liga Spanyol besama Los Blancos.

Masa depan Ronaldo di Juventus saat ini sangat tidak jelas. Meski masih memiliki konrak selama satu tahun, Si Nyonya Tua dikabarkan tidak akan memperpanjang kontrak Ronaldo dan akan siap melepasnya secara gratis.

Beberapa klub pun dikabarkan sudah menjalani perbincangan untuk memboyong Ronaldo pada musim ini. Di antaranya adalah Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan Manchester City.

Manchester City dikabarkan menjadi salah satu kandidat utama untuk mendapatkan tanda tangan Ronaldo. Pasalnya, klub asuha Pep Guardiola itu kini masih harus mencari sosok striker andalan setelah ketertarikannya untuk mendatangkan Harry Kane musim ini harus pupus.

Sebelumnya, Man City sudah belanja secara fenomenal dengan mendatangkan gelandang Aston Villa, Jack Grealish dengan mahar 100 juta poundsterling (Rp1,9 triliun). Namun untuk dapat memertahankan gelar juara Liga Inggris musim ini, Man City membutuhkan striker tajam terbaru.

Jika hal itu benar terjadi, Manchester City akan memiliki line up yang cukup mematikan dengan Ronaldo akan menjadi ujung tombaknya. Seperti ini predikisi line up Man City jika Ronaldo bergabung dengan asumsi formasi 4-3-3.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1610 seconds [12]