logo
Liga Indonesia | Detail

Bedah Kekuatan Bali United, Rahmad Darmawan Gali Informasi dari Wawan Hendrawan

Wikanto Arungbudoyo
Kamis, 04 Agustus 2022, 11:05 WIB
Bedah Kekuatan Bali United, Rahmad Darmawan Gali Informasi dari Wawan Hendrawan
Wawan Hendrawan menjadi senjata RANS Nusantara FC untuk menggali informasi mengenai Bali United (Foto: Instagram/@wawan59hendrawan)

GIANYAR – Keberadaan Wawan Hendrawan di kubu RANS Nusantara FC sungguh berguna jelang laga pekan ketiga Liga 1 2022-2023 kontra Bali United. Pelatih Rahmad Darmawan mengakui akan menggali kekuatan dan kelemahan lawan dari informasi yang dimiliki sang penjaga gawang. 

Seperti diketahui, Wawan cukup lama berkostum Bali United. Kiper berusia 39 tahun itu mengawal gawang Serdadu Tridatu sejak Liga 1 2017. Spiderwan –julukan sang kiper- berperan penting dalam raihan dua gelar Liga 1 milik Bali. 

Tampil empat musim membela Bali United, tentunya Wawan sangat mengenal seluk-beluk skuad arahan Stefano Cugurra itu. Dia kini bisa menjadi senjata rahasia RANS Nusantara FC dalam laga pekan kedua Liga 1 2022-2023. Apalagi, skuad Bali United tidak jauh berbeda dibandingkan ketika dia pergi.

Situasi ini tentu akan dimanfaatkan Rahmad Darmawan untuk bisa mencuri poin. Dia yakin Wawan sudah mengenal betul gaya permainan Bali United. 

“Perihal Wawan yang kini bersama kami, tentu saya sebagai pelatih memanfaatkan situasi ini untuk menggali informasi terhadap Bali United,” tutur Coach RD dalam konferensi pers, dikutip dari laman resmi Bali United, Kamis (4/8/2022). 

Pun begitu, pelatih asal Lampung tersebut tidak mau menjadikan informasi dari Wawan sebagai patokan utama. Dari hasil pengamatannya, ada beberapa pemain yang perlu diwaspadai dalam pertandingan nanti.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1713 seconds [13]