Sportainment | Detail

Bayi Cristiano Ronaldo Meninggal Dunia, Real Madrid Ikut Duka Cita

Basudiwa Supraja
Selasa, 19 April 2022, 06:36 WIB
Bayi Cristiano Ronaldo Meninggal Dunia, Real Madrid Ikut Duka Cita
Megabintang Man United, Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters/Phil Noble)

MANCHESTER - Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, turut menyampaikan rasa duka mereka atas meninggalnya bayi Cristiano Ronaldo. Los Blancos merilis pernyataan duka itu melalui laman resmi mereka.

Dalam pernyataan yang terbit sejak Senin (18/4/2022) waktu setempat itu dituliskan bahwa jajaran manajemen klub menyatakan rasa dukanya. Sebab, mereka telah menjadikan Ronaldo sebagai bagian dari keluarga Real Madrid meski kini telah berpisah jalan.

“Real Madrid CF, presiden dan dewan direksinya sangat berduka atas meninggalnya salah satu anak dari Cristiano Ronaldo dan pasangannya, Georgina Rodríguez,” buka rilis tersebut.

“Real Madrid berbagi rasa sakit keluarga dan ingin mengirimkan mereka semua kehangatan kami,” tutup pernyataan Real Madrid.

Sebagaimana diketahui, Georgina Rodriguez dikabarkan mengandung bayi kembar hasil hubungannya dengan Cristiano Ronaldo. Namun, kini salah satu bayi tersebut meninggal dunia.

Untungnya bayi perempuan Ronaldo selamat. Meski demikian kabar tersebut tentu tetap membuat Ronaldo sedih.

Pemain berusia 37 tahun itu mengumumkan kabar duka tersebut di sosial media. Ronaldo mengaku tidak ingin ditanyai banyak tentang kepergian salah satu bayinya itu dan menjadikannya itu sebagai sebuah privasi.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1330 seconds [13]