logo
Liga Champions | Detail

Bayern Munchen vs Inter Milan: Nagelsmann Turunkan Skuad Lapis Kedua

Ilham Sigit Pratama
Selasa, 01 November 2022, 03:30 WIB
Bayern Munchen vs Inter Milan: Nagelsmann Turunkan Skuad Lapis Kedua
Pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann (Foto: REUTERS)

MUNICH - Pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann akan menurunkan skuad lapis kedua saat timnya menjamu Inter Milan di matchday terakhir fase grup Liga Champions 2022-2023. Keputusan tersebut diambil lantaran Die Roten sudah dipastikan melaju ke babak berikutnya.

Bayern akan menutup perjalanan di babak penyisihan Liga Champions 2022-2023 dengan menjamu Inter Milan di Allianz Arena, Munich, Rabu 2 November 2022 dini hari WIB. Apapun hasilnya, pertandingan tersebut tidak akan mempengaruhi posisi Bayern sebagai pemuncak Grup C.

Nagelsmann pun menjadikan laga formalitas itu untuk memberikan menit bermain ke para pemain lapis kedua. Selain untuk memberikan kesempatan ke sejumlah pemain, Nagelsmann ingin mengistirahatkan beberapa pemain kunci yang mengalami kelelahan.

“Kami akan melakukan rotasi besok karena beberapa pemain lelah. Kami ingin memenangkan pertandingan dan kami masih memiliki pertandingan penting di depan kami di Liga Jerman,” kata Nagelsmann dilansir I Mia San Mia, Selasa (1/11/2022).

Nagelsmann pun berharap para pemain yang diberi kesempatan menunjukkan performa sebaik mungkin. Sebab pelatih asal Jerman itu ingin Bayern mengakhiri babak penyisihan grup dengan poin sempurna.

“Pemain lain akan memiliki kesempatan untuk tampil besok. 18 poin dalam kelompok akan sangat baik,” imbuh eks pelatih RB Leipzig itu.

Kendati akan memarkir beberapa pemain kunci, bukan berarti Nagelsmann meremehkan Inter. Menurutnya, Inter tetap merupakan tim berbahaya yang patut diwaspadai.

“Inter memiliki tim yang sangat bagus, Di Liga Champions Anda tidak boleh tergelincir. Inter memiliki tim yang kuat dan pemain teknis yang bagus. Jadi itu tidak mengejutkan saya,” sambungnya

“Inter memainkan sepak bola yang bagus untuk ditonton. Kami tidak menjalaninya dengan mudah di leg pertama, meskipun kami pantas menang,” tutupnya.
 

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1685 seconds [13]