logo
Bola Lainnya | Detail

Bayern Munchen Siapkan Kontrak Baru untuk Eric Maxim Choupo-Moting

Andri Bagus Syaeful
Senin, 23 Januari 2023, 21:15 WIB
Bayern Munchen Siapkan Kontrak Baru untuk Eric Maxim Choupo-Moting
Eric Maxim Choupo-Moting segera dapat kontrak baru dari Bayern (Foto: REUTERS)

MUNCHEN - Bayern Munchen dikabarkan siap menyodorkan kontrak baru untuk Eric Maxim Choupo-Moting. Hal itu dilakukan FC Hollywood untuk menjaga sang pemain hengkang di bursa transfer musim ini.

Eric Maxim Choupo-Moting tercatat sudah tampil sebanyak 17 laga dalam semua ajang pada musim ini bersama Bayern Munchen. Pemain asal Kamerun itu mencatatkan 12 gol dan tiga umpam.

Direktur Olahraga Bayern Munchen Hasan Salihamidzic mengatakan pembicaraan kontrak baru sedang dilakukan. Hal itu agar mencapai kata sepakat antara Bayern Munchen dan pemain itu.

"Kami sedang berdiskusi dengan pihak pemain itu. Kami sangat ingin dia bertahan," kata Hasan Salihamidzic dilansir dari Tuttomercato, Senin (23/1/2023).

Dia mengatakan tampaknya Eric Maxim Choupo-Moting akan senang bisa lebih lama bersama Die Roten -julukan Bayern Munchen-. Pasalnya, dia nilai pemain itu cukup nyaman bermain di Liga Jerman.

"Dia akan dengan senang hati tinggal di sini di Munchen," katanya.

Sebelumnya, pelatih Bayern Munchen Julian Nagelsmann berharap pemain itu dapat memperpanjang kontrak. Pasalnya, peranan Eric Maxim Choupo-Moting saat ini cukup vital di tim asuhannya.

"Pembaruan (kontrak)? Tentu saja, bagi saya alangkah baiknya jika kami berbicara untuk memperpanjang kontraknya," ungkap Julian Nagelsmann.

Editor : Admiraldy Eka Saputra

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1849 seconds [12]