logo
Bola Lainnya | Detail

Bayern Munchen Incar Cristiano Ronaldo? Hasan Salihamidzic: Tidak Benar!

Maulana Yusuf
Sabtu, 25 Juni 2022, 03:02 WIB
Bayern Munchen Incar Cristiano Ronaldo? Hasan Salihamidzic: Tidak Benar!
Cristiano Ronaldo disebut menjadi incaran Bayern Munchen (Foto: Twitter/@Cristiano)

MUNICH - Cristiano Ronaldo dirumorkan menjadi opsi Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas 2022. Namun, Direktur Olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic, buru-buru membantah kabar angin tersebut.

Sekadar informasi, Ronaldo dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk angkat kaki dari Manchester United. Sebab, Iblis Merah masih pasif di bursa transfer musim panas 2022. 

Ronaldo dirumorkan kesal dengan pergerakan pasif Man United di jendela transfer. Pemain asal Portugal itu disebut tidak betah dan mengancam akan pindah dalam waktu dekat. 

Spekulasi lantas bergulir. Ronaldo disebut-sebut masuk radar Bayern Munchen yang sedang mencari pengganti untuk Robert Lewandowski. Sebab, bomber asal Polandia itu ingin hijrah ke Barcelona. 

Cristiano Ronaldo (Man United) punya alasan tersendiri mencukur bulu kakinya (Foto: Reuters/David Klein)
Cristiano Ronaldo (Man United) kesal dengan pergerakan Man United di bursa transfer (Foto: Reuters/David Klein)

Namun, Salihamidzic dengan tegas membantah rumor tersebut. Dia mengakui Ronaldo sebagai sosok pesepak bola luar biasa. Namun, tidak ada ketertarikan dari Die Roten untuk pemain berusia 37 tahun itu.

"Rumor ini tidak benar," tegas Salihamidzic, seperti dicuitkan Fabrizio Romano lewat akun Twitter @FabrizioRomano, Sabtu (25/6/2022).

"Cristiano Ronaldo adalah pemain top dengan karier luar biasa. Namun, rumor tentang potensi kesepakatan dengan Bayern tidak benar," tandas pria berpaspor Jerman itu.

Patut dinanti akhir dari saga transfer ini. Perlu diingat, segala sesuatu bisa saja terjadi di bursa transfer sampai dengan penutupan pada 1 September 2022.

Editor : Wikanto Arungbudoyo

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1563 seconds [12]