logo
Bola Lainnya | Detail

Bayern Munchen Disebut Beruntung Dapat Sadio Mane, Kenapa?

Rio Eristiawan
Selasa, 09 Agustus 2022, 17:00 WIB
Bayern Munchen Disebut Beruntung Dapat Sadio Mane, Kenapa?
Sadio Mane (Reuters)

MUNICH – Bayern Munchen resmi mendapatkan Sadio Mane selepas kepergian Robert Lewandowski. Menariknya, FC Hollywood disebut beruntung mendapatkan jasa dari pemain Timnas Senegal tersebut.

Komentar itu disampaikan oleh mantan striker Liverpool, Sean Dundee yang mencetak 61 gol dalam 162 penampilan Liga Jerman saat membela Karlsruher dan VfB Stuttgart. Awalnya Dundee mengaku kaget setelah tahu Mane bergabung dengan Die Roten.

“Saya terkejut melihat Mane pergi. Saya pikir dia adalah pemain terbaik Liverpool musim lalu dan mungkin menjadi pemain klub yang paling konsisten selama beberapa tahun terakhir,” ungkap Dundee, dilansir dari Liverpool Echo, Selasa (9/8/2022).

Sadio Mane
Sadio Mane

Namun demikian, sepak terjang Mane di Liga Inggris justru dianggap lebih menjanjikan dari kacamata Dundee. Dia menyebut kinerja Mane bahkan lebih baik ketimbang Mohamed Salah.

“Dia (Mane) mungkin tidak mencetak gol sebanyak Mohamed Salah, tetapi tingkat kerjanya dan apa yang dia bawa ke tim adalah satu di atas yang lain,” cetus Dundee.

Oleh sebab itu, Dundee menilai FC Hollywood sangat beruntung bisa mendapatkan jasa Mane. Bahkan, dia memprediksi bahwa Mane akan menjadi salah satu pemain terbaik di Liga Jerman.

“Dia (Mane) adalah rekrutan besar untuk Bayern Munchen, rekrutan besar, dan saya yakin dia akan menjadi salah satu pemain terbaik di Bundesliga,” kata Dundee.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1801 seconds [12]