logo
Basket | Detail

Bawa West Bandit ke Semifinal IBL 2022, Sameen Ayyub: Saya Belum Puas

Muammar Yahya Herdana
Rabu, 17 Agustus 2022, 16:30 WIB
Bawa West Bandit ke Semifinal IBL 2022, Sameen Ayyub: Saya Belum Puas
West Bandits Combiphar Solo (Foto: IBL)

BANDUNG – West Bandit Combiphar Solo berhasil melaju ke babak semifinal IBL 2022. Meski begitu, salah satu pemain West Bandit, Sameen Ayyub Swint, masih belumpuas dengan pencapaian tersebut.

Keberhasilan tersebut berhasil didapatkan West Bandit setelah sukses meraih kemenangan digim ketiga playoff IBL menghadapi NSH Mountain Gold Timika. Berlaga di C-Tra Arena, Bandung, West Bandit akhirnya keluar menjadi pemenang dengan skor 83-71.

Meski mendapatkan hasil yang cukup memuaskan, Sameen enggan untuk cepat berpuas diri. Pemain berusia 27 tahun itu mengatakan masih banyak yang harus dilakukan agar West bandit bisa memastikan gelar juara musim ini. 

“Masih ada pekerjaan yang harus dilakukan. Kamibelum selesai,” tulis Sameen dalam InstaStory miliknya, @meen.__, Selasa(16/8/2022).

Walaupun begitu, Sameen juga merasa sangat bangga dengan kemampuan yang telah dirinya tunjukan selama ini. Pasalnya, pemain kelahiran 1995 itu mengatakan bahwa tidak mudah bagi dirinya untuk bisa mencapai kesuksesan tersebut.

“Jika Anda tahu apa yang telah saya lalui dan apa yang saya butuhkan untuk sampai ke sini, Anda akan bangga dengan saya,” tambah Sameen.

Di babak semifinal, West Bandit nantinya akan menghadapi Pelita Jaya Bakrie. Mereka juga berhasil memastikan tiket ke semifinal usai mengalahkan Rans PIK dengan skor 93-86 pada Selasa (16/8/2022).

Pertandingan antara West Bandit melawan Pelita Jaya pun akan dilangsungkan pada tanggal 20 dan 21 Agustus mendatang. Jika diperlukan, maka keduanya bisa saja bertemu di pertandingan ketika yang akan berlangsung pada 23 Agustus.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1627 seconds [13]