Liga Champions | Detail

Bawa Real Madrid Juara Liga Champions, Karim Benzema Langsung Bidik Ballon dOr

Cikal Bintang Raissatria
Minggu, 29 Mei 2022, 11:30 WIB
Bawa Real Madrid Juara Liga Champions, Karim Benzema Langsung Bidik Ballon dOr
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema (REUTERS)

PARIS – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema berhasil membawa timnya meraih gelar juara Liga Champions 2021-2022. Tidak hanya itu saja, pemain asal Prancis ini juga berhasil menjadi top skor ajang bergengsi benua biru tersebut.

Selepas pertandingan, penyerang Real Madrid, Karim Benzema mengatakan langsung membidik gelar individu Ballon d’Or. Sebagaimana diketahui, Benzema beberapa kali sempat bersaing di papan atas kandidat peraih Ballon d’Or. 

Sebab, pada musim-musim sebelumnya penampilan Benzema terbilang konsisten. Tidak hanya itu, beragam trofi mulai dari Liga Spanyol, Liga Prancis, hingga Liga Champions berhasil dikoleksi olehnya. 

Walau demikian, pemain asal Prancis itu belum pernah bisa membawa pulang gelar prestisius tersebut. Saat ini, Benzema baru saja mengantar Los Blancos -julukan Real Madrid- keluar sebagai juara Liga Champions 2022. 

Catatan ini ditambah manis usai dirinya dinobatkan sebagai topskor dalam turnamen tersebut. Tercatat, Benzema berhasil membukukan 15 gol dan dua assist untuk Real Madrid di Liga Champions 2021-2022. Tak ayal, Benzema pun masih memimpikan gelar Ballon d’Or musim ini jatuh ke pelukannya.

“Tentu saja," kata Benzema tentang mimpi meraih Ballon d’Or, dikutip dari France 24, Minggu (29/5/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1479 seconds [12]