Liga Champions | Detail

Bawa Man United Bangkit, Ronaldo: Kami Tak Pernah Berhenti Berjuang!

Tino Satrio
Rabu, 24 November 2021, 08:00 WIB
Bawa Man United Bangkit, Ronaldo: Kami Tak Pernah Berhenti Berjuang!
Cristiano Ronaldo menyebut Manchester United tak akan pernah berhenti berjuang usai menang atas Villarreal di Liga Champions 2021-2022.

VILLARREAL Cristiano Ronaldo menyebut Manchester United tak akan pernah berhenti berjuang usai menang atas Villarreal di Liga Champions 2021-2022. Ronaldo akhirnya mampu membawa Man United bangkit dengan menang 2-0 atas Villarreal di El Madrigal, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB.

Ronaldo sendiri memegang peran penting di balik kebangkitan Man United saat menumbangkan Villarreal di Tanah Spanyol. Ia mencetak gol sekaligus memecah kebuntuan Iblis Merah -julukan Manchester United pada menit ke-78.

Lantas, kapten Timnas Portugal itu mengapresiasi kinerja rekan-rekannya yang sudah berjuang keras. Ronaldo pun menegaskan bahwa penggawa Setan Merah takkan pernah berhenti berjuang untuk membawa tim kesayangannya itu bangkit kembali.

"Selamat kepada kalian (punggawa Man United) untuk kemenangan besar yang menempatkan kita di tempat kita berada! Kami adalah Man United dan kami tidak akan pernah berhenti berjuang untuk klub ini! Semangat, Devils!," tulis Ronaldo di Instagram pribadinya @cristiano, Rabu (24/11/2021).

Di sisi lain Ronaldo juga sangat senang dengan golnya dini hari tadi. Mengingat, ia kembali mencetak gol di tanah Spanyol, tempat karier hebatnya di bangun semasa berseragam Real Madrid beberapa tahun yang lalu.

Selain mencetak gol, berlaga di Tanah Spanyol juga sangat spesial baginya. Menurutnya, ia selalu merasa istimewa jika berlaga di Negeri Matador. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.4115 seconds [12]